Aktivis wanita, Raden Roro Ernawati mengajak para pegiat sosial untuk berikan dukungan pada Maulana Bungaran Caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi – Depok dari Partai Gerindra

JurnalPost.com – Diselenggarakan kegiatan BIMTEK dan KONSOLIDASI RMB Kota Bekasi untuk Caleg DPR RI dari partai Gerindra Bp. M. Maulana Bungaran, SH, MH pada jumat malam 2 Februari 2024 Pukul 21.00 s.d 23.00 WIB di Rumah Makan Lombok Abang Kota Bekasi.

Tercatat 100 orang yang merupakan koordinator tim sukses hadir dalam kegiatan untuk memberikan deklarasi dukungan.

Acara berlangsung hidmat dan gembira yang diawali dengan santap bersama kemudian doa pemenangan M. Maulana Bungaran SH, MH sebagai Caleg DPR RI Dapil Bekasi-Depok dengan nomor urut 2.

Kegiatan ini dipandu oleh Ibu Raden Roro Ernawati, M.Pd selaku aktivis wanita yang juga aktif dalam kegiatan sosial pendidikan serta pengembangan diri.

Menurut Roro, Pak Haji Maulana Bungaran memiliki strong karakter sebagai leader representative yang memang mengayomi, peduli pada rakyat dan selama ini sudah terbukti mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

Bp. M. Maulana Bungaran SH MH memiliki pengalaman yang bukan kaleng-kaleng. Lebih dari 5 tahun sebagai Ketua Advokasi di DPP Gerindra dan kerap terjun membantu permasalahan hukum masyarakat secara gratis. Beliau adalah Sekretaris Majelis Kehormatan Gerindra, Ketua Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya.

“Sekarang banyak bertaburan caleg, namun bagaimana dengan kontribusinya selama ini? Tentunya jangan sampai caleg yang kita pilih nanti adalah orang yang tidak berkompeten” ucap Roro ernawati, aktivis wanita sosial pendidikan.

Selain itu Roro memberikan keterangan bahwa M. Maulana Bungaran berdarah asli betawi. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendukung Caleg DPR RI Dapil Bekasi Depok Nomor urut 2 dari Partai Gerindra. “Mari kita membermanfaatkan diri untuk berikan suara kepada M.Maulana Bungaran”imbuhnya dalam kegiatan Bimtek yang diakhiri dengan doa keselamatan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *