Biodata Steven Alexander: Si Kreatif di Balik Slime Viral dengan Jutaan Followers

Sumber: Instagram @stevealexanderr

Jakarta, JurnalPost.com – Di era digital yang berkembang dengan cepat, kreativitas menjadi senjata utama untuk mencapai ketenaran di dunia konten kreator. Salah satu individu yang telah memukau dunia maya dengan kreativitasnya adalah Steven Alexander Handiyanto, yang akrab disapa Steven.

Steven, yang lahir pada 24 Agustus 2002, di Tegal, Jawa Tengah, kini tinggal di Jakarta. Di mata publik, ia dikenal sebagai seorang TikTokers, YouTuber, dan Influencer yang telah mengumpulkan pengikut setia di berbagai platform media sosial.

Profil Steven Alexander Handiyanto:
Nama lengkap: Steven Alexander Handiyanto
Nama Panggilan: Steven
Kota asal: Tegal
Tempat tanggal lahir: Tegal, 24 Agustus 2002
Umur: 21 Tahun
Agama: Kristen
Status: Belum Menikah
Profesi: Konten Kreator, Wirausahawan
Nama Pasangan: –
Pendidikan: LSPR Communication & Business Institute – Jakarta Campus
Sosial Media Steven Alexander Handiyanto:
Akun Instagram: @stevealexanderr
Akun TikTok: @stevealexanderr_
Kanal YouTube: Steven Alexander

Dilihat dari profil dan kreasi konten dari akun sosial medianya, Steven bukanlah sosok biasa yang hanya mahir dalam menciptakan konten slime yang menghibur. Ia juga merupakan individu multitalenta yang mahir dalam seni lukis, tarian, dan bahkan dalam menciptakan pakaian dan tas dari slime. Semua keahlian ini menjadikannya sebagai sumber inspirasi bagi generasi muda Indonesia yang ingin mengejar passion mereka.

Lebih dari sekadar mencari popularitas, Steven memiliki tekad yang kuat untuk terus memberikan dampak positif bagi generasi penerus Indonesia melalui kreativitasnya. Ia berharap terus menciptakan konten yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *