Dapatkan pasif income, dari fitur earn ajaib kripto sekarang

JurnalPost.com – Investasi Aset Kripto semakin menarik di Ajaib Kripto, terutama melalui Fitur Earn yang memberikan peluang passive income dari aset kripto yang Anda miliki. Tetapi, apa sebenarnya fitur Earn ini dan mengapa fitur ini menarik untuk digunakan?

Sebagai salah satu platform trading kripto terkemuka di Indonesia, Ajaib Kripto terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para investor kripto. Salah satu fitur terbarunya, Ajaib Earn.

Sebelum, kita memasuki ke pembahasan inti di artikel ini tim Satechain Media akan menjelaskan sedikit Apa Itu fitur earn dan kelebihannya.

Apa Itu Fitur Earn?

Istilah crypto earn tentu tidak asing lagi. Earn adalah proses mempertahankan atau melakukan penguncian aset kripto dalam jaringan blockchain guna mendukung operasinya, dan di sisi lain kamu juga akan diberikan hadiah (reward) berupa Aset Kripto tambahan dari jaringan tersebut.

Kamu dapat menikmati fitur Earn di Ajaib Kripto. Lalu, bagaimana cara kerja Ajaib Earn?

Fitur Earn di Ajaib Kripto dapat digunakan untuk menyimpan  Aset Kripto yang kamu miliki untuk ‘di-stake ke dalam jaringan blockchain’ dan/atau diikutsertakan dalam program atau protokol blockchain lainnya yang terdapat di dalam Layanan Earn.

Selama proses penyimpanan Aset Kripto tersebut, kamu akan menerima Reward Earn berupa Aset Kripto tambahan.

Adapun Aset Kripto yang bisa kamu simpan di Ajaib Earn adalah Solana (SOL), Ethereum (ETH), Polygon (MATIC), USDT, dan USDC. Masing-masing koin memiliki APY yang berbeda. Nikmati APY di atas rata-rata pasar, 7% SOL, 6% ETH, 3,9% USDT & USDC, serta 3,8% MATIC.

Untuk menghitung reward Earn yang kamu dapatkan, menggunakan rumus:

[(APY/365) x Jumlah saldo Aset Kripto Earn pada waktu Cut-Off hari sebelumnya]

Tidak perlu pusing dengan rumus, kamu dapat melakukan simulasi perhitungan reward langsung di website dan aplikasi Ajaib Kripto.

Berikut simulasi perhitungan reward yang akan kamu dapatkan jika menyimpan Aset Kripto Solana (SOL) selama 1 tahun.

Tenang saja, fitur Earn dari Ajaib Kripto ini memiliki periode yang fleksibel, sehingga kamu dapat melakukan pencairan kapan saja.

Kelebihan Fitur Earn Ajaib Kripto

Tidak hanya APY menarik, tapi Ajaib Earn juga menawarkan periode yang fleksibel. Berikut beberapa alasan kenapa kamu perlu mencoba fitur Ajaib Earn:

  1. APY di Atas Rata-Rata Pasar:

Fitur Earn Ajaib Kripto menawarkan reward menarik, dengan APY di atas rata-rata pasar. Kamu dapat menikmati APY hingga 7% SOL, 6% ETH, 3.8% MATIC, dan 3.9% USDT & USDC.

  1. Pencairan Fleksibel:

Salah satu keunggulan fitur ini adalah periode pencairan yang fleksibel. Investor dapat menarik dana mereka kapan saja tanpa terikat oleh periode tertentu. Fleksibilitas ini memberikan kontrol lebih besar kepada investor untuk mengelola portofolio mereka sesuai kebutuhan dan strategi.

  1. Pendapatan Harian:

Ajaib Earn akan membagikan reward setiap hari secara otomatis. Ini memungkinkan kamu sebagai investor meraih pendapatan secara harian. Sekarang saatnya Investasi yang kamu miliki bekerja untuk mengembangkan nilai portofolio kamu.

  1. Risiko Lebih Rendah:

Investasi selalu melibatkan risiko, namun kamu dapat memilih investasi yang minim risiko. Seperti Ajaib Earn, kamu dapat menikmati pendapatan tetap secara harian di tengah pergerakan volatilitas harga pasar. Tak perlu dipantau secara berkala, sehingga jadi lebih tenang.

Dengan memanfaatkan Fitur Earn, Anda tidak hanya dapat memaksimalkan potensi keuntungan dari aset kripto Anda, tetapi juga merasakan manfaat dari pendekatan investasi yang cerdas dan berkelanjutan. Yuk, tumbuhkan Aset Kripto kamu dengan fitur Earn Ajaib Kripto!

Dan saat ini, dalam rangkaian AJAIB FEST 2023, kamu dapat menikmati 0% trading fee untuk jual beli Aset Kripto di Ajaib Kripto selama 6 bulan ke depan untuk pengguna baru.

Download dan aktifkan Ajaib Kripto sekarang! Untuk mendapatkan cuan lebih, jangan lupa untuk menggunakan kode Ajaib satechainmedia agar mendapatkan Aset Kripto gratis.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *