Designer Ramadan Kareem FX Popup Store yang mencuri perhatian

Sumber: Dok. Pribadi

JurnalPost.com – Ramadan Kareem FX merupakan salah satu pop up store yang beranggotakan brand dan designer lokal indonesia ini menjadi salah satu offline store pakaian modest dan hijab populer di Jakarta terutama pada saat bulan ramadan dan lebaran. Yang menjadi unik, Koleksi-koleksi yang hadir di store ini ternyata bukan hanya hadir dengan satu brand saja seperti kebanyakan store lain di mall-mall pada umumnya, namun ada berbagai brand dan designer dengan masing-masing brand mempunyai karakter yang berbeda.

Ramadan Kareem FX merupakan bagian dari offical store the shahdan yang sudah berdiri sejak 9 tahun yang lalu diawali pendiriannya oleh Irwansyah Mecs: anggota APPMI (Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia). Motivasi membangun berdirinya konsep pop up store ini disebutkan oleh Irwansyah, panggilan akrab beliau adalah untuk menaikkan level lokal produk dengan kualitas menjadi lebih baik tentunya dan juga ingin menargetkan segmen menengah ke atas. Selain itu berdasarkan pengalaman beliau, kebanyakan brand-brand lokal terutama start up tidak memiliki wadah serta tempat untuk melihat langsung produk mereka, kalaupun ada hanya bersifat sementara seperti bazar ke bazar dan berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, lalu hanya ada yang memasarkan produknya melalui online di marketplace. Padahal sebagian pelanggan terutama pakaian ini cenderung ingin merasakan experience langsung melihat produk brand tersebut. “Jadi kuncinya adalah material produk serta experience” kata Irwansyah. Ketika pelanggan sudah mendapatkan dua hal tersebut, harga tidak menjadi masalah buat mereka.

Saat ini Ramadan Kareem FX store ini bisa ditemukan koleksi-koleksi designer seperti: Irwansyah Mecs, Yanti Adeni, Risty Tagor, Alhajj Heejab, Veselka, Inaprayer, Aina Syari, Alif Official, Alayna Syari, Ikozah, Niken Hijab, Billa, dan lain-lain.

Ada yang menarik untuk tema season ini yaitu koleksi para designer yang mencuri perhatian dengan menampilkan design-design latar belakang negeri Palestina dimana para designer ini selain menjual produknya juga ingin berdonasi untuk membantu saudara-saudara di Palestina yang sedang berjuang mempertahankan tanah airnya. Setiap produk pastinya dibuat dengan exclusive designed, high quality material serta quality control yang dijaga ketat.

Nah jika kamu penasaran dengan produk designer item ini, maka kamu harus datang untuk lihat semua produknya di mall fx sudirman lantai 3 dan 4, Pop up store Ramadan Kareem FX dan The Shahdan, Jalan Pintu 1 Senayan Jakarta Pusat. Mall yang hype ini berada jantung kota Jakarta tepatnya di sebelah Gelora Bung Karno. Selamat mencoba.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *