Foxandbunny: Menembus Pasar Internasional Melalui Mummys Market Baby Fair 2024 dengan Busy Book Unggulan

JurnalPost.com – Sebuah langkah besar telah diukir oleh foxandbunny, merek lokal Indonesia yang telah mengukuhkan diri sebagai Pelopor Busy Book No. 1, menjelang awal tahun 2024. Setelah sukses berpartisipasi dalam berbagai pameran lokal, foxandbunny kini merambah kancah internasional dengan pertama kalinya berpartisipasi dalam Mummys Market Baby Fair 2024, pameran perlengkapan Ibu dan Anak terbesar se-Asia Tenggara.

Pameran yang diselenggarakan pada tanggal 19-21 Januari 2024 ini menjadi tonggak awal bagi foxandbunny untuk memperkenalkan best edutoys buatan Indonesia ke pasar Singapore. Langkah ini tidak hanya mengenalkan produk handmade Indonesia tetapi juga memberikan pengalaman langsung kepada pengunjung, mengajak mereka untuk merasakan dan meraba produk-produk unggulan dari foxandbunny.

Keikutsertaan foxandbunny dalam Mummys Market Baby Fair 2024 tidak hanya sebatas memamerkan produk, tetapi juga memberikan penawaran istimewa kepada pengunjung yang mengunjungi booth mereka. Diskon khusus, paket bundling, dan berbagai promo menarik lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen.

Sebagai brand yang fokus pada edukasi anak-anak melalui busy book, kehadiran foxandbunny di pasar internasional seperti Singapore membuka peluang baru. Dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan produk secara langsung, foxandbunny berharap dapat menciptakan hubungan yang lebih erat antara merek dan konsumen.

Selain itu, langkah ini juga diharapkan dapat menjadi katalisator bagi pertumbuhan brand lokal Indonesia. Dengan eksposur di kancah internasional, foxandbunny ingin memberikan kontribusi positif dalam membuka pintu bagi brand-brand Indonesia lainnya untuk dapat tumbuh dan berkembang di pasar global.

Ketua tim pemasaran foxandbunny, Amanda Suryadi, menyatakan, “Kami sangat bersemangat dengan kesempatan ini. Mummys Market Baby Fair 2024 memberikan panggung yang luar biasa bagi kami untuk memperkenalkan produk kami secara lebih luas. Kami percaya bahwa edukasi anak-anak melalui busy book dapat menjadi tren global, dan kami bangga menjadi pelopor dari Indonesia.”

Melalui keikutsertaan ini, foxandbunny tidak hanya sekadar memamerkan produknya, tetapi juga menjalin kemitraan yang berarti dengan konsumen dan pelaku industri lainnya. Dengan tujuan membangun kesadaran akan kualitas dan kreativitas produk lokal Indonesia, foxandbunny berkomitmen untuk terus berinovasi dan menjadi perwakilan yang membanggakan di pasar internasional.

Pada akhirnya, langkah berani foxandbunny dalam merambah pasar internasional bukan hanya tentang kesuksesan mereka sebagai merek, tetapi juga menjadi inspirasi bagi brand lokal Indonesia lainnya untuk tidak ragu mengukir jejaknya di dunia global.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *