Grand Opening The Alana Hotel Malang : Smart Room dan Memberdayakan UMKM

Sumber. Dok. Pribadi

Malang, JurnalPost.com – Archipelago International, sebagai jaringan operator hotel terbesar di Indonesia, dengan bangga mengadakan Grand Opening The Alana Malang pada Malang, 10 Desember 2023. Peresmian ini dirayakan secara simbolis melalui pemotongan pita virtual, pemotongan tumpeng, dan beragam acara yang semarak untuk memeriahkan pembukaan ini.

Berbeda dengan kondisi awal soft opening dimana The Alana Malang yang hanya membuka 2 lantai. Saat ini The Alana Hotel Malang sudah membuka semua lantai dengan total 11 lantai beserta fasilitasnya. Dengan 152 kamar yang eksklusif dan ditata dengan rapi, hotel ini menyediakan enam tipe kamar yang berbeda: Deluxe, Deluxe Premiere, Junior Suite, Alana Suite, Family Suite, dan Penthouse. Dengan konsep perpaduan antara luxury, etnik dan elegan serta dilengkapi fasilitas modern seperti Google Nest di setiap kamar tamu. Hotel ini siap bersaing dan menunjukkan eksistensinya kepada para wisatawan Kota Malang.

The Alana Hotel Malang tidak hanya sekedar eksis bagi para wisatawan namun juga bagi lingkungan sekitarnya. The Alana Hotel Malang memberdayakan produk UMKM sekitar sebagai complimentary di tipe kamar suite. Tipe kamar suite terdiri dari Junior Suite, Alana Suite, Family Suite dan Penthouse. Para tamu yang menginap di hotel tersebut mendapat benefit spesial produk UMKM. Selain mengenalkan kepada masyarakat luas namun juga The Alana Hotel memberdayakan UMKM agar semakin maju.

Pemilik The Alana Hotel Malang, Gagah Wibowo menjelaskan bahwa Semua kamar dirancang untuk memanjakan tamu agar dapat beristirahat sambil menikmati pemandangan indah dari kota Malang. Selain itu para tamu akan dibuat nyaman dengan teknologi modern ke dalam pelayanan mereka. Para tamu dapat menikmati teknologi Voice Command menggunakan Google Nest untuk memesan makanan, memutar video hingga untuk mendapatkan rekomendasi tempat wisata yang diinginkan.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas untuk kepentingan bisnis, dilengkapi dengan Ballroom Singasari dan delapan ruang pertemuan berbagai fasilitas, hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk mengadakan berbagai acara, mulai dari konferensi bisnis hingga pertemuan pribadi. Ballroom Singasari, The Alana Hotel Malang dapat menampung hingga 300 tamu.

“Kami sangat senang memperkenalkan The Alana Hotel Malang sebagai tempat dimana nilai budaya tradisional Jawa terjalin dengan kemewahan kontemporer secara harmonis. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi dan kenangan yang tak terlupakan, dan kami dengan antusias menantikan kedatangan para tamu ke destinasi yang memikat ini,” ujar John Flood, Presiden dan CEO, Archipelago International.

The Alana Hotel Malang siap menerima tamu dimana hotel ini akan menjadi simbol budaya yang khas dan nyaman di tengah kota Malang. Baik untuk berbisnis maupun berlibur, para tamu akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dengan pesona dari kota ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *