Jelang 14 Februari, Pendukung Ganjar-Mahfud Sisir Akar Rumput

Jakarta, JurnalPost.com – Pelaksanaan Pemilu 2024 yang semakin dekat membuat para pendukung Ganjar-Mahfud semakin giat melakukan sosialisasi di masyarakat. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 di wilayah Jagakarsa dengan Pasar Timbul dan sekitarnya sebagai area yang disasar.

Raja Sibarani, Direktur Pengembangan Sumber Daya Manusia Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjelaskan program-program Ganjar-Mahfud ke masyarakat umum. Pemilihan daerah Jagakarsa sebagai tempat pelaksanaan kegiatan karena banyak pedagang kaki lima dan pedagang pasar yang ada di wilayah ini. “Kami menjelaskan program-program Ganjar-Mahfud yang berpihak pada rakyat kecil,” ungkap Raja.

Selain melaksanakan sosialisasi, para pendukung Ganjar-Mahfud tersebut juga membagikan barang-barang dengan nuansa Ganjar-Mahfud, di antaranya kaos, kalendar, stiker, dan koran berisi penjelasan program unggulan kepada para pedagang di Pasar Timbul, pedagang kaki lima, dan pengguna jalan yang ada di sekitar lokasi kegiatan.

“Mendekati tanggal 14 Februari 2024, tiada hari istirahat bagi kami untuk terus turun ke jalan dan mengetok hati rakyat. Hari ini kami berkolaborasi dengan PAC PDI Perjuangan Jagakarsa untuk menunjukkan kekuatan pendukung Ganjar-Mahfud yang siap bergerak bersama menyisir akar rumput guna memenangkan Ganjar-Mahfud,” jelas Christopher Sastyaviando Lebe, Direktur Reformasi Hukum TPM Ganjar-Mahfud.

Kegiatan sosialisasi dan pembagian barang tersebut dilaksanakan oleh Direktorat Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Direktorat Reformasi Hukum TPM Ganjar-Mahfud bekerja sama dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Jagakarsa. Kegiatan serupa akan semakin sering dilakukan oleh TPM Ganjar-Mahfud sebelum pelaksanaan Pemilu 2024 untuk memastikan kemenangan Ganjar-Mahfud.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *