Keindahan Tersembunyi Kolla In Forest : Sebuah Perjalanan Menarik dari Kota Bogor

Ditulis Oleh Faradita Putri Mahasiswa Komunikasi Digital dan Media Sekolah Vokasi IPB

JurnalPost.com – Perjalanan yang memukau dimulai dari tengah Kota Bogor, sebuah kota yang dikemal dengan banyaknya keindahan alam. Tepatnya di sore yang sejuk, saya dan keluarga berencana memulai petualangan kami menuju Kolla In Forest, yang terletak di Ciawi, Jawa Barat. Destinasi alam ini dianggap sebagai salah satu surganya coffe shop tersembunyi. Kami memilih rute melalui tol dari Kota Bogor dengan keluar pintu tol Taman Safari/Puncak yang menjadi pintu gerbang awal menuju pengalaman menarik kami. Meskipun jarak yang ditempuh tidak begitu jauh, tetapi perjalanan menuju Kolla In Forest memberikan sensasi yang luar biasa bagi keluarga kami. Setelah keluar dari pintu tol, kami melanjutkan perjalanan menuju arah Gadog, melalui perjalanan berkelok dan pemandangan indah dari perkampungan sekitar membuat kami menjadi lebih antusias.

Jalan yang berliku-liku diiringi oleh deretan pepohonan dan pedagang kaki lima disekitarnya menciptakan suasana yang begitu menyenangkan. Pemandangan perkampungan yang membuat kami tidak hanya menyaksikan keelokan alam, tetapi juga merasakan kehangatan dan kebersamaan dari masyarakat setempat. Perjalanan ini tidak hanya menjadi petualangan menuju destinasi, tetapi juga perjalanan melintasi kehidupan dan kekayaan budaya di pedesaan yang membuat pengalaman kami semakin berwarna. Perjalanan kami ditemani oleh aroma segar dedaunan dan bunga-bunga liar yang tumbuh di pinggir jalan. Udara yang sejuk dan bersih memberikan kelegaan tersendiri setelah melewati hiruk-pikuk kehidupan perkotaan. Kami merasakan kebebasan dan kesejukan yang sulit dijelaskan dengan kata-kata saat mobil kami melaju di jalanan yang tenang tersebut.

Setelah memakan waktu perjalanan yang menyenangkan kurang lebih 1 jam, tanda-tanda menuju Kolla In Forest mulai terlihat dari kejauhan. Petunjuk arah tersebut memberikan semangat dan antusias bagi kami yang semakin tidak sabar untuk sampai di destinasi akhir perjalanan kami. Perasaan kami pun sangat senang membayangkan keajaiban apa yang mungkin menanti dibalik pepohonan hijau di Kolla In Forest. Akhirnya, setelah perjalanan panjang yang penuh keindahan kami tiba di Kolla In Forest. Sebuah gerbang berwarna hitam yang bersanding dengan spanduk Kolla In Forest menjadi pintu masuk kami ke surga coffe shop tersembunyi ini. Begitu melankah masuk, kami disambut dengan restoran sunda disamping Kolla In Forest serta hamparan hutan hijau yang begitu memukau dan juga jalanan yang mengarahkan kami untuk menuju kearah bawah, tepat di depan Kolla In Forest.

Pepohonan yang rimbun menciptakan langit-langit hijau yang memperhalus cahaya matahari, memberikan perasaan damai dan harmoni. Pepohonan yang menjulang tinggi Bersama-sama menciptakan kanopi alami yang menyejukkan, meredam sinar matahari yang masuk dan memberikan kesan alam yang terjaga. Kolla In Forest tidak hanya menjadi tempat berlibur, tetapi juga menjadi tempat ketenangan di tengah kesibukan kota, di mana alam berbicara dalam setiap daun dan dedaunan yang bergerak di sepanjang angin. Kolla In Forest terbukti menjadi tempat yang layak untuk dikunjungi. Setiap Langkah kami diiringi oleh aroma khas hutan yang segar.

Menjadi music alam yang khas, menambahkan nuansa magis dan misterius di Kolla In Forest. Sensasi mendengarkan kicauan burung hantu di sore hari juga memberikan pengalaman yang berbeda, mengingatkan pengunjung bahwa keindahan alam tidak hanya terlihat tetapi juga terdengar. Ketinggian struktu bukit yang terhampar menjadi pemandangan yang ekslusif, dengan konsep tata letak yang bertingkat pada Kolla In Forest menambahkan dimensi baru dalam mengeksplorasi keindahan alam yang terselubung di destinasi ini.

Keindahan serta perjalanan yang kami lakukan tidak hanya kami rasakan sendirian, melainkan salah satu pemilik Kolla In Forest juga memvalidasi kisah dari perjalanan yang sudah saya ceritakan. Perjalanan saya menuju Kolla In Forest juga dibuktikan dari hasil wawancara yang sudah saya lakukan kepada salah satu pemilik Kolla In Forset, Bapak Iqbal Sabili. Wawancara yang saya lalukan juga merupakan salah satu penunjang cerita perjalanan yang telah saya dan keluarga saya rasakan. Ia menyebutkan bahwa perjalanan menuju Kolla In Forest tidak hanya sebuah petualangan biasa, tetapi juga sebuah perjalanan spiritual yang mendalam. Melalui keindahan alamnya yang memukau, kami meraskan kehadiran sesuatu yang lebih besar dan lebih kuat dari diri kami sendiri. Kolla In Forest bukan hanya sekedar destinasi wisata, tetapi juga tempat untuk meresapi keajaiban alam dan menghargai kehidupan.

Saat malam tiba, kami memustuskan untuk kembali pulang menuju Kota Bogor untuk melanjutkan aktivitas kami esok harinya. Dengan hati yang penuh kenangan dan pengalaman baru, kami meninggalkan Kolla In Forest pada malam itu. Meskipun perjalanan pulang menuju Kota Bogor kembali diwarnai oleh jalan berkelok dan pemandangan pedesaan yang indah, tetapi kali ini kami membawa pulang sesuatu yang lebih berharga: kenangan tak terlupakan dari keindahan tersembunyi Kolla In Forest.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *