Kisah Inspiratif Meylida Kharunnisa Merintis Kesuksesan di Dunia Furniture

Sumber: Dok. Pribadi

Jakarta, JurnalPost.com – Meylida Kharunnisa, seorang wanita tangguh kelahiran 27 Mei 1988 dari Jakarta, telah menorehkan kisah inspiratif dalam merintis kesuksesan di dunia furniture. Sejak kecil, Meylida harus menjadi pilar keluarga setelah kehilangan ayahnya dalam tugas militer. Hidup dalam himpitan ekonomi, Meylida tidak pernah menyerah.

Meylida, yang dikenal sebagai konten kreator dengan nama Icha di berbagai platform media sosial, telah menapaki perjalanan hidup yang penuh lika-liku. Meskipun sempat bekerja di perkantoran, kondisi ekonomi yang sulit membuatnya memutuskan untuk resign. Namun, semangat dan tekadnya tidak pernah pudar.

Sebagai seorang Ibu Bhayangkari dengan tiga anak laki-laki, Meylida menjalani berbagai profesi, mulai dari menjadi reseller jual beli online hingga membuat dan menjual dimsum buatan sendiri. Namun, perjalanan tidak selalu mulus. Ia pernah mengalami kekecewaan dalam bisnis skincare yang membuatnya kehilangan puluhan juta rupiah.

Dari kegagalan tersebut, Meylida tidak menyerah. Dengan semangat pantang menyerah, ia merintis usaha di bidang jasa interior dan furniture. Perjuangannya membuahkan hasil, dan kini ArcaInterior.id, usaha yang dimilikinya, telah menjadi terkenal di dunia online.

ArcaInterior.id tidak hanya dikenal karena desain interior dan furniture yang unik, tetapi juga karena dedikasi Meylida dalam mengutamakan kepuasan konsumen. Ia ingin memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi setiap pelanggan.

“Keinginan saya adalah menjadi pengusaha furniture terkenal. Saya tidak hanya berorientasi pada kesuksesan pribadi, tetapi juga ingin memberdayakan SDM di sekitar saya dengan memberikan peluang pekerjaan,” ujar Meylida.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *