Launching Buku Dan Awarding Partners Meriahkan Hari Jadi Program Studi Digital Public Relations Tel-U Yang Ke-7

Hadi Purnama sebagai penyunting buku Bersama dekan FKB, Ade Irma Susanty

Bandung, JurnalPost.com – Pada perayaan hari jadinya yang ke-7, program studi Digital Public Relations, Telkom University menandainya dengan meluncurkan sebuah buku yang bertajuk “Public Relations di Era Digital: Peluang, Ancaman dan Tantangan”. Buku tersebut ditulis oleh seluruh dosen Digital PR itu sendiri.

Ketua prodi Digital Public Relations mengemukakan bahwa dengan diluncurkannya buku karya kolaborasi dosen-dosen DPR ini dapat memantik semangat para dosen untuk dapat terus produktif menulis selain hanya menjadi salah satu kewajiban Tridharma perguruan tinggi.

“Pada momentum peluncuran buku hasil kolaborasi para dosen kali ini, kami harapkan dapat menjadi pelecut semangat dan motivasi rekan-rekan untuk dapat terus berkarya dan menuliskan ide-ide dan gagasan-gagasannya dan menelurkan buku-buku lainnya”, ujar Tita saat ditemui di sela-sela acara perayaan The Celebration of 7th Anniversary of Digital PR, di Aula Fakultas Komunikasi dan Bisnis, lantai 5, Rabu (13/12/23.

Tita menambahkan bahwa buku yang baru dilaunchin tersebut dapat menjadi bahan bacaan dan sumber referensi bagi para mahasiswa Telkom University khususnya dan tidak menutup kemungkinan buku tersebut dapat diakses oleh masyarakat luas di luar lingkungan Telkom University.

Hadi Purnama, selaku penyunting buku tersebut sekaligus dosen senior di prodi DPR mengungkapkan bahwa peluncuran buku ini terasa lebih special karena dilakukan bertepatan dengan perayaan hari jadi prodi sekaligus menjadi kado manis bagi prodi. Meskipun ia memungkapkan bahwa pada awalnya buku tersebut tidak benar-benar disiapkan untuk acara perayaan hari jadi prodi.

“Tadinya buku ini tidak ada kaitannya dengan acara perayaan hari jadi prodi, namun di tengah persiapannya, kami menemukan momentum yang tepat untuk merilis buku ini dan sekaligus menjadi kado yang bisa kami persembahkan untuk prodi tercinta”, ucap Hadi.

Pada peringatan hari jadinya kali ini, prodi Digital PR merayakannya dengan cara yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain melakukan peluncuran buku, pada kesempatan kali ini prodi Digital PR mengundang dan memberikan penghargaan kepada para perusahaan dan pemerintahan yang telah menjadui dan telah memberikan kontribusi nyata kepada prodi Digital PR.

“Alhamdulillah di kesempatan kali ini, kami dapat mengundang dan menjaga silaturahmi dengan para mitra kami baik dari pemerintahan maupun perusahaan. Terima kasih kami ucapkan atas Kerjasama dan kontribusi yang luar biasa yang telah diberikan selama ini. Penghargaan setinggi-tingginya kami berikan kepada para mitra,” ujar Sri Dewi selaku ketua pelaksana Anniversary Digital PR.

Sri Dewi menambahkan bahwa perayaan hari jadi prodi kali ini mendapatkan atensi dan dukungan yang luar biasa dari para mitra dan sponsor yang telah memberikan supportnya yang luar biasa sehingga event ini bisa terselenggara dengan meriah.

“Tidak lupa kami ucapkan kepada para sponsor yang telah memberikan dukungannya kepada acara kami seperti Telkom Indonesia, Huawei, dan Pertamina International Shipping, juga K-Lite FM sebagai media partner kami,” tambah Sri Dewi.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *