Mahasiswa PMM UMM Sosialisasi Digital Marketing dan Branding Product

JurnalPost.com – Pengabdian Masyarakat Oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kelompok 11 gelombang 2 yang beranggotakan 5 mahasiswa yaitu Muhammad Naufal Alghifari, Muhammad Raihanaufal Widrawan, Alyaa Nuur’Izzati Zahra, Ludy Nur Alayda, Cut Aldila Octa Vania

Kami Mengadakan Kegiatan sosialisasi Digital Marketing dan Branding Product dengan Pemanfaatan Sosial media pada Kelompok Wanita Tani di Desa Tegalgondo dengan Dosen Pembimbing Lapangan Nu’man Aunuh, S.H., M.Hum.

Pada kesempatan kali ini kami meneruskan penelitian yang telah dilakukan oleh mahasiswa UMM dikarenakan kurangnya efektivitas dari penelitian yang dilakukan menyebabkan kurangnya pemerataan edukasi terkait Sosialisasi Digital Marketing dan Branding Product, maka dari itu dilakukannya PMM dari kelompok 11 gelombang 2 ini diharapkan dapat memberikan impact yang besar terhadap perkembangan UMKM di Desa Tegalgondo.

dimulai dari tanggal 19 Januari dan berakhir pada tanggal 10 Februari. Kami melakukan sosiliasi pentingnya memahami Digital Marketing dan Branding Product untuk memajukan UMKM di Desa Tegalgondo. Kami juga melakukan Pembuatan Logo, Caption Template, Brosur hingga NIB untuk Sustainably dari usaha Kelompok Wanita tani ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *