Majelis Taklim Al Jihad Gandeng BMH, Gembira Peringati Isra’ Mi’raj di Pancur Batu Deli Serdang

JurnalPost.com – Majelis Taklim Al Jihad menjadikan momentum Isra’ Mi’raj sebagai ajang silaturrahim sesama anggota dan warga desa. Peringatan Isra Mi’raj itu dilaksanakan di Masjid Al-Jihad, Dusun II, Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Ahad (11/2/24).

Kegiatan yang mengusung tema “Peringatan Isra Mi’raj; dorongan hijrah menuju pribadi yang lebih baik untuk menjemput ridha Allah SWT.” itu diisi penceramah dai kondang jebolan Finalis Aksi Indosiar Ustadz Boby Marfansyah Maduwu, SH.

“Alhamdulillah. ini merupakan upaya kami mendukung warga muslim dalam menguatkan syiar islam di tengah masyarakat” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Sumatera Utara, Usman Ali

Acara tersebut diikuti oleh segenap anggota majelis taklim, jama’ah masjid, santri quran binaan BMH dan masyarakat sekitar mulai dari anak-anak hingga orang tuanya. Kegiatan terlaksana atas kerjasama MT Al Jihad, BMH Sumut dan BKM.

“Di tempat ini, BMH tidak hanya menfasilitasi adanya Rumah Qur’an bagi usia anak-anak dan remaja tapi juga bagi lansia. Alhamdulillah mereka terus semangat dan antusias” imbuh Osman.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Boby menyampaikan bahwa iman dan taqwa merupakan kunci sukses kehidupan dunia akhirat

“Kita semua punya kewajiban belajar Islam ini dengan benar lalu mengamalkannya. Seperti Rasulullah, mengamalkan ajaran Islam ini secara sungguh-sungguh. memegang keimanan dan ketaqwaan dengan erat. itulah kunci kesuksesan” urainya.

Pengurus Majelis Taklim dan masyarakat secara umum berharap BMH dapat terus mendukung kegiatan layanan seperti ini. “Semoga kita dapat terus melakukan kerjasama dalam kegiatan semacam ini. Ini menambah semangat kita semua. Dan tentu ini sangat bermanfaat dan menggembirakan” ungkap Agusni Tarigan, selaku ketua BKM masjid Al Jihad. (uli)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *