Micromine Momentum 2023: “Rock Stars” Dunia Pertambangan dan Gebrakan Teknologi Terbaru

Bisnis246 Dilihat
Sumber: Dok/micromine

JurnalPost.com – Micromine, pionir global dalam teknologi pertambangan, dengan bangga mengumumkan puncak tahunan mereka, Micromine Momentum 2023, yang akan disiarkan langsung dan eksklusif pada tanggal 26 Oktober. Kali ini, acara tahunan ini merayakan tema “Rock Stars” untuk menghormati tokoh berpengaruh dan teknologi revolusioner dalam industri pertambangan.

Para Bintang Rock:

Mark Bowater: Dengan pengalaman 35 tahun di industri pertambangan, Mark Bowater telah mencapai puncak karirnya dengan menciptakan buku yang memicu revolusi, berjudul ‘Crimes Against Mine Planning’. Buku ini mencerminkan komitmennya untuk membentuk masa depan perencanaan tambang.

Cory Rockwell: Terkenal berkat karyanya yang inspiratif di TikTok, Cory Rockwell telah berhasil mengumpulkan 140.000 pengikut dan menarik 200 juta penonton. Karyanya menginspirasi banyak individu untuk mengejar karir di dunia pertambangan, terutama dalam pertambangan bawah tanah.

Cate Larsen, Geolog Keren: Dengan lebih dari 600.000 pengikut di berbagai platform media sosial, Cate Larsen memanfaatkan kekuatan internet untuk memberikan edukasi geologi kepada berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga pensiunan.

Peluncuran Teknologi Terkini Micromine 2024:

Selain merayakan para “Rock Stars” industri, Micromine Momentum 2023 juga akan menjadi panggung untuk pengenalan yang sangat diantisipasi: pembaruan Micromine 2024. Pembaruan ini membawa perkembangan terbaru dalam seluruh rangkaian produk Micromine:

Micromine Nexus: Dengan memanfaatkan teknologi pembelajaran mesin, produk ini mampu menghasilkan model grade dengan cepat dalam Micromine Origin, menciptakan arsitektur jaringan canggih yang mengolah data geologi yang kompleks.

Micromine Geobank: Kini dapat mengotomatisasi pembuatan gambar yang berkorelasi dengan kedalaman, mengisi kesenjangan antara data visual dan pemahaman geologi.

Micromine Alastri: Memperluas kemampuan pemodelan pengangkutan listrik pertama di dunia, produk ini memberikan panduan yang kuat untuk dekarbonisasi dalam pertambangan.

Baca Juga  Negara ‘Kekeluargaan’ | Jurnalpost

Micromine Beyond: Dengan berbagai alat komprehensif, produk ini membantu dalam perencanaan strategis dan desain peledakan.

Micromine Spry: Memberikan peningkatan pada solusi perencanaan tambang batubara modern dan batuan lunak.

Micromine Pitram: Mengoptimalisasi ekstraksi dan manipulasi data dengan lebih efisien, memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai setiap tahap operasional.

Andrew Birch, CEO Micromine, menekankan, “Pertumbuhan adalah salah satu dari empat pilar kesuksesan perusahaan kami. Micromine selalu berupaya meningkatkan kemampuan uniknya, memungkinkan pengguna untuk memperoleh manfaat penghematan waktu, peningkatan kepercayaan diri, dan daya saing yang berkelanjutan dalam era digital. Kami akan memperkenalkan produk-produk baru yang menarik ini selama acara ini, memperkuat komitmen kami untuk menjadi pemimpin dalam teknologi pertambangan.”

Dalam perayaan ulang tahun ke-37, Micromine Momentum 2023 menjanjikan acara yang penuh semangat dan penuh inovasi, merayakan para “Rock Stars” industri pertambangan dan teknologi terkini yang akan membentuk masa depan sektor ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *