MTs. Fathul’ Uluum Bojonggede menggelar Temu Penggalang 12

JurnalPost.com – Gerakan Pramuka Pangkalan MTs .Fathul’ Uluum mengadakan kembali kegiatan tahunan yakni Temu Penggalang 12. Dengan Tema “Bersama Mewujudkan Pramuka yang kreatif,inovatif, dan cinta tanah air”. Kegiatan ini dilaksanakan di MTs. Fathul’ Uluum,Bojonggede pada hari Sabtu Tanggal 11 November 2023.

Kegiatan Temu Penggalang 12 ini dimeriahkan oleh peserta yang berasal dari pangkalan yang berada di kabupaten Bogor dan kota Depok

Jumlah peserta Temu Penggalang 12 yang terdaftar kurang lebih sebanyak 600 orang Peserta yang terdiri dari 25 pangkalan dengan total 50 Regu.
Peserta dari kegiatan ini juga didampingi oleh pembina.

Tak hanya di hadiri oleh peserta dan pembina, Temu Penggalang 12 juga dihadiri oleh Wakabinawasa Kwarran Bojonggede yakni ka Supriyati, M.Pd sebagai Pembina Apel sekaligus membuka secara resmi acara Temu Penggalang 12 di MTs. Fathul’ Uluum.

Berbeda dengan tahun sebelumnya Temu Penggalang 12 di tahun ini peserta mendapatkan piagam yang di tanda tangani langsung oleh ketua kwartir cabang kabupaten Bogor.

Kegiatan Temu Penggalang ini berlangsung sangat lancar juga disambut sangat meriah oleh peserta, karena beberapa Mata lomba yang sangat menarik perhatian seperti Smaphore dance dan juga pentas seni yang ditampilkan beberapa pangkalan.

“Selamat datang untuk para peserta Temu Penggalang 12, Sangat luar biasa antusias dan semangat para peserta dan juga para panitia yang sudah mempersiapkan segala nya. Selalu tetap semangat untuk hari ini tetap menjaga sportifitas dan juga selalu menjaga lingkungan MTs.Fathul’Uluum.”
Ujar kak Supri selaku Wakabinawasa Kwarran Bojonggede

Kegiatan Temu Penggalang 12 itu sendiri juga disponsori oleh Brajasoft (aplikasi keuangan sekolah), dan Syaiful Trophy. Juga beberapa media Partner seperti @Pramukaupdate dan @infopramuka.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *