Musisi asal Bandung Ruang Senja: Rilis EP Album Kedua yang bertajuk Untitled Volume 2

JurnalPost.com – Ruang Senja, Musisi asal Bandung, Jawa Barat, merilis EP Album kedua mereka yang berjudul “Untitled Volume 2” pada 1 September 2023. Album ini terdiri dari 5 lagu akustik pop, termasuk single “Love Letter” dengan lirik berbahasa Inggris.

Sebagai kelanjutan dari proyek sebelumnya, album ini menawarkan pendekatan yang lebih matang dan eksperimental, menghadirkan nuansa baru, suara segar, dan lirik yang merangkul perasaan universal.

Dirilis oleh label rekaman independen, AUDV Room, EP Album ini kini dapat dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik digital. Ruang Senja, yang terbentuk pada Juni 2022, kolaborasi antara Eriza Tri Wiguna (vokal, gitar) dan Fajar Taufik Hidayat (gitar).

Eriza saat ini menempuh pendidikan di UPI Bandung Fakultas Pendidikan Seni Musik, sementara Fajar adalah seorang music arranger yang juga membuka jasa rekaman musik di studio rumahnya.

Nama “Ruang Senja” terinspirasi secara spontan saat mereka merilis debut single “Tidur Berdiri” pada Juni 2022. Dengan 8 single dan 2 album EP yang dirilis antara tahun 2022-2023,
Ruang Senja terus menunjukkan eksplorasi kreatif mereka dalam dunia musik.

Portal Video & Musik
Toneden : https://ruangsenja.streamlink.to/untitledvolume2
Youtube : https://www.youtube.com/@ruangsenjamusic
Portal Media Sosial
Instagram : https://www.instagram.com/ruangsenjamusic
Informasi Kontak
Nama Kontak : Usman
Nomor Telpon: 0877-1434-0451
Alamat Email : ruangsenjamusic@gmail.com



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *