Perbedaan PS Vita Slim vs PS Vita Fat, Pilih yang Mana?

https://www.blibli.com/p/brand-new-sony-ps-vita-slim-pch-2006-black-limited/ps–SIA-70172-54716

JurnalPost.com – Sony merupakan brand yang cukup berhasil memproduksi dan memasarkan peralatan game, diantaranya adalah PS atau PlayStation. Kehadiran setiap seri bisa dipastikan selalu laku di pasaran dan terus banyak peminatnya, termasuk seri Vita Slim dan Vita Fat. Lantas, antara PS Vita Slim vs Vita Fat, mana yang lebih unggul?

Untuk bisa menjawab pertanyaan ini Anda perlu membandingkan dan melihat spesifikasi masing-masing. Meski sama-sama mempunyai keunggulan dan kekurangan, keduanya tetap menjadi perangkat game yang banyak peminatnya.

Perbedaan PS Vita Slim vs PS Vita Fat

Agar dapat menemukan jawaban, antara PS Vita Slim vs Vita Fat mana yang lebih unggul, mari kita cermati perbedaan keduanya. Konsol atau alat game keluaran Sony ini sampai sekarang masih menjadi pembicaraan di kalangan gamer karena sangat mendukung aktivitas bermain game.

Karena portable dan mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar, Anda bisa membawanya ketika bepergian dan menggunakannya untuk bermain game setiap ada waktu senggang atau pada saat ada event:

1. Layar

Perbedaan pertama dari kedua perangkat game ini terletak pada layar. Seri Fat sudah mengusung jenis layar OLED yang terkenal kualitas dan kenyamanan bagi penggunanya. Sedangkan untuk seri Slim masih menggunakan layar jenis LCD yang kualitasnya masih diragukan.

Kualitas layar berpengaruh pada kenyamanan dan kesehatan mata. Jika kualitas layar bagus, Anda bisa lebih betah bermain game tanpa merasa perih atau sakit. Kesehatan mata dalam jangka panjang pun lebih terjaga.

2. Daya

Kapasitas baterai dari kedua perangkat ini berbeda. Anda yang memilih untuk bermain game menggunakan Vita Slim bisa memainkan perangkat lebih lama karena baterai yang disematkan bisa bertahan 1 sampai 2 jam lebih lama dari baterai di seri Vita Fat. Anda tidak perlu khawatir perangkat akan mudah drop atau kehabisan daya.

3. Ukuran

Berkaitan dengan ukuran, antara seri Vita Fat dan Vita Slim terdapat perbedaan yang cukup signifikan, PS Vita Slim seperti namanya, mempunyai ukuran yang lebih ramping atau kecil jika dibandingkan dengan Vita Fat. Konsol Vita Slim 15% lebih ringan dari Vita Fat sehingga memungkinkan untuk bisa masuk ke saku celana maupun baju.

Begitu juga dengan berat kedua perangkat ini terdapat perbedaan, yaitu 20% lebih tipis. Ini yang semakin menguatkan bahwa perangkat tersebut lebih fleksibel digunakan sebab dapat dibawa kemana-mana.

Lantas, dari perbedaan keduanya kira-kira mana yang bisa menjadi pilihan tepat? Tentu kembali ke masing-masing gamer. Namun dengan mempertimbangkan kemudahan membawanya kemana pun, PS Vita Slim bisa menjadi pilihan tepat.

Salah satu alasan kenapa Anda sebaiknya memilih Vita Slim karena seri Fat sudah tidak diproduksi lagi. Artinya Anda tidak dapat membeli seri Fat baru. Selain itu, seri Vita Slim juga hadir dalam berbagai warna yang bisa menjadi pilihan. Bagi Anda yang suka dengan warna cerah, bisa memilih Vita Slim light pink.

Berminat untuk segera membeli konsol terbaik dari Sony ini? Anda bisa memesannya di Blibli, marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia. Blibli selalu mengedepankan kepuasan pelanggan dengan menyediakan PS Vita pilihan dan pelayanan yang cepat, transaksi yang mudah dan aman.

Segera pilih PS Vita terbaik yang bisa menjadi teman bermain game dengan pengalaman yang sangat menyenangkan dengan memesannya di Blibli. Setelah mengetahui keunggulan PS Vita Slim vs Vita Fat Anda pun akan lebih mudah untuk menentukan pilihan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *