Pertemuan Rutin PHRI BPC Kota Malang: Memperkuat Kolaborasi Industri Perhotelan

Kota Malang, JurnalPost.com – Dalam upaya memperkuat kolaborasi dan meningkatkan kinerja industri perhotelan, Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) BPC Kota Malang menggelar pertemuan rutin yang diisi dengan arisan dan buka puasa bersama. Acara ini dihadiri oleh para anggota PHRI serta beberapa anggota afiliasi yang turut berpartisipasi dalam memajukan sektor perhotelan di wilayah ini.

Ketua PHRI BPC Malang, Bapak Agoes Basoeki, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar okupansi setiap hotel terus meningkat. Hal ini menjadi fokus utama dalam menjaga stabilitas dan pertumbuhan industri perhotelan di Kota Malang. Selain itu, Bapak Azis Sismono, General Manager Whizprime, turut memaparkan agenda yang akan diadakan, yakni bazar PHRI dengan tema “Pay Now Stay Later”. Agenda ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi para pelaku industri perhotelan dalam menghadapi dinamika pasar yang terus berubah.

Kehadiran beberapa anggota afiliasi juga turut menambah keragaman dan keragaman perspektif dalam diskusi mengenai strategi dan langkah-langkah yang akan diambil untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang dalam industri perhotelan. Sinergi antara anggota PHRI dan anggota afiliasi menjadi kunci utama dalam membangun ekosistem yang sehat dan berkelanjutan bagi industri perhotelan di Kota Malang.

Dengan adanya pertemuan rutin ini, diharapkan kolaborasi antara anggota PHRI dan afiliasi dapat semakin diperkuat, sehingga industri perhotelan di Kota Malang dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi lokal.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *