Platform Edukasi Vismaya Berikan Solusi Terbaik Untuk Memulai Bisnis Online

Ket : Kegiatan Seminar Bisnis secara Offline bersama Pelaku UMKM

JurnalPost.com – Dalam dunia bisnis, edukasi atau ilmu mengenai bisnis tentu memiliki peran yang sangat penting terlebih di era saat ini dimana dinamika bisnis terus berubah dan berkembang. Melalui edukasi, para pelaku bisnis dapat memahami dinamika pasar, tren konsumen, dan inovasi terkini. Pemahaman mendalam ini memungkinkan mereka untuk merancang strategi yang relevan dan beradaptasi dengan perubahan lingkungan bisnis.

Edukasi juga berkontribusi pada pengembangan keterampilan kepemimpinan dan manajerial. Bisnis yang dikelola oleh individu dengan pemahaman yang baik tentang manajemen, keuangan, dan strategi memiliki peluang lebih besar untuk mencapai keberhasilan jangka panjang. Edukasi mengenai bisnis membuka pintu untuk memahami praktik bisnis terbaik, mengelola risiko, dan mengoptimalkan peluang pertumbuhan.

Selain itu, edukasi memainkan peran kunci dalam memahami aspek etika dan tanggung jawab sosial perusahaan. Pelaku bisnis yang teredukasi memiliki kesadaran lebih besar terhadap dampak bisnis mereka terhadap masyarakat dan lingkungan. Ini membantu dalam membangun reputasi positif, memenangkan kepercayaan pelanggan, dan memperkuat posisi pasar.

Pentingnya edukasi tidak hanya untuk pemilik bisnis tetapi juga untuk seluruh tim. Karyawan yang terus mendapatkan pelatihan dan pendidikan terkini dapat meningkatkan kinerja mereka, sehingga lebih adaptif dan kreatif dalam menghadapi perubahan. Dengan demikian, edukasi bukan hanya investasi dalam pengembangan individu tetapi juga fondasi bagi pertumbuhan dan kesuksesan bisnis.

Mendasar dari hal tersebut, Vismaya, sebagai platform edukasi bisnis dan pengembangan diri terkemuka di Indonesia, menawarkan layanan Edu-Tech dengan Video on Demand yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja. Keunggulan Vismaya melibatkan fitur affiliasi dengan komisi 40% dan fitur pendukung seperti framework bisnis serta bimbingan mentor.

Didirikan oleh Yuki Sobandi, Arif Hidayat, dan Adi Rangga pada tahun 2023 dan berlokasi Jalan Bintaro Raya, Jakarta Selatan, Vismaya yang berada dibawah naungan PT. Visi Mandiri Berkarya bertujuan mendorong masyarakat memanfaatkan era digitalisasi dengan membangun bisnis online dan kini diketahui telah memiliki lebih dari ribuan anggota yang bergabung.

“Vismaya hadir atas keresahan saya dulu saat mau memulai bisnis dipenuhi rasa takut akan kegagalan, namun jika kita diberikan edukasi serta bimbingan pastilah rasa takut itu akan hilang. Semoga ini bisa jadi jawaban untuk para pebisnis pemula.” Ungkap Yuki Sobandi, Founder Vismaya.

Vismaya diakui sebagai platform edukasi terbaik karena pembelajaran bisnis online yang berkualitas, terus diperbarui sesuai perkembangan terkini, dan didukung oleh framework tertulis serta arahan dari para ahli di bidangnya.

“Dengan adanya platform ini, diharapkan kedepannya dapat membantu masyarakat untuk mendigitalisasikan bisnisnya dan juga untuk mereka yang baru mau memulai bisnis tidak akan kebingungan lagi karena semua kebutuhan bisnisnya sudah disediakan.” Tutur Arif Hidayat, Co-Founder Vismaya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *