PPSDM Migas Resmikan PPSDM Migas Fitness Center dan Gelar Gelar Komitmen Bersama Penerapan Safety Culture

JurnalPost.com – PPSDM Migas meresmikan “PPSDM Migas Fitness Center” pada Jum’at (2/2/24) yang dihadiri oleh Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas), beserta jajaran manajemen, Direktur PEM Akamigas, pegawai PPSDM Migas, DWP PPSDM Migas, Forkopinca Cepu dan stakeholder.

Acara ini digelar di halaman PPSDM Migas Fitness Center, Komplek SOOS Sasono Suko yang diresmikan oleh Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto.

“Semenjak soft launching pada tanggal 19 Januari 2024 hingga saat ini jumlah member bulanan yang saat ini kami miliki adalah 70 member dengan jumlah pendatang rata – rata 30-40 orang per hari. PPSDM Migas Fitness Center ini memiliki fasilitas yang komplit yaitu full AC, mushola, toilet, loker, free air minum, parkiran luas, dekat dengan pujasera serta bengkel mobil,” ungkapnya.

“Untuk itulah PPSDM Migas ingin memberikan kebermanfaatan yang lebih luas dengan memberikan alternatif tempat olahraga bagi masyarakat Cepu untuk mempunyai hidup yang lebih sehat dan berkualitas yaitu dengan meresmikan “PPSDM Migas Fitness Center” ini,” tutupnya.

Saat ini, PPSDM Migas Fitness Center mempunyai perlatan berupa Treadmill, Sepeda Statis, Elliptical Machine, Leg Press, Multi Gym, Smith Machine, Barbel, Dumbell yang buka mulai pukul 06.00 pagi sampai dengan 21.00 di malam hari.

Dengan menawarkan membership harian, bulanan, program regular menggunakan Personal Trainer bahkan dengan Private Personal Trainer dengan menghubungi nomor call center untuk book membership di nomor 0823 2510 7717.

Di waktu yang sama, Kepala PPSDM Migas juga berkomitmen untuk Penerapan Safety Culture sebagai bukti bahwa PPSDM Migas siap mengimplementasikan budaya aman di PPSDM Migas.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *