PT Tenaga Kerja Kompeten Indonesia Pindah ke Kantor yang Lebih Strategis

JurnalPost.com – PT. Tenaga Kerja Kompeten Indonesia (TKKI / TenagaKompeten.com) mengumumkan perpindahan kantor operasionalnya. Kantor baru ini lebih strategis dan lebih mudah dicapai oleh klien, peserta pelatihan maupun karyawannya.

Luki Tantra, Senior Advisor PT. TKKI mengatakan efektif per tanggal 1 Maret 2024 alamat PT Tenaga Kerja Kompeten Indonesia berubah menjadi: Wisma Pede Suite B305, Jl. MT Haryono Kav 17 Jakarta 12810, Telpon (021) 829 7335.

Kantor baru ini juga dilengkapi ruang kelas dengan fasilitas lengkap untuk mengakomodasi pelatihan dengan jumlah peserta sedikit dan akan beroperasi secara maksimal mulai akhir bulan Maret 2024.

Posisi kantor baru ini ada di Google Maps sebagai berikut:

PT TKKI sendiri adalah Perusahaan pelatihan yang memfokuskan kepada pelatihan berbasis kompetensi dan sertifikasi kompetensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Kelebihan Lokasi Kantor PT Tenaga Kerja Kompeten Indonesia
Kelebihan Lokasi Kantor Baru PT Tenaga Kerja Kompeten Indonesia yang diterima oleh JurnalPost adalah:

Lokasi Kantor ini mudah ditemukan, dekat dengan Taman Tebet Ecopark yang terkenal. Tempat ini juga dekat dengan resto dan kafe kekinian di area belakang gedung.
Lokasi ini juga sangat strategis, sehingga memudahkan klien untuk mengunjungi untuk berkoordinasi. Luki Tantra menyampaikan arahan rute untuk para peserta yang menghadiri training yang dilaksanakan di Profit Room 305,

1. Untuk peserta yang menggunakan Transjakarta , bisa langsung berhenti di Halte Tebet BUMD dan menyebrang menggunakan tangga penyebrangan.
2. Untuk pengguna Commuterline, bisa berhenti di Stasiun Cawang dan berjalan sekira 10 Menit.
3. Untuk Pengguna LRT, berhenti di Stasiun LRT Cikoko, lalu ikuti arah ke Hub terintegrasi Stasiun Cawang.
4. Untuk pengguna roda dua, parkir di parkiran khusus roda dua di belakang gedung, sementara pengguna roda empat, parkir bisa di depan, maupun di belakang untuk menghindari Ganjil Genap.
5. Bagi para pengguna transportasi online, Luki menyarankan gunakan saja penunjuk/titik PT Tenaga Kerja Kompeten Indonesia di atas untuk memastikan sampai di tujuan yang benar.

Jika peserta mengikuti pelatihan yang berdurasi beberapa hari dan membutuhkan penginapan, di sekitar lokasi juga ada sejumlah hotel dan penginapan yang tersedia untuk dipilih.
PT Tenaga Kerja Kompeten Indonesia berharap kantor barunya dapat membuat klien yang berkunjung maupun peserta yang mengikuti pelatihan merasa nyaman dan mudah untuk menghadiri pelatihan di lokasi ini. (*)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *