Semarak Harlah AKSI Indonesia: Bangun Solidaritas Melalui Aksi Yang Aktif dan Progresif

JurnalPost.com – Aktivis Sosial Indonesia gelar peringatan hari lahir ke-5 tahun dengan mengangkat tema “Bergerak bersama menguatkan solidaritas untuk mewujudkan AKSI yang aktif dan progresif”, sebagai bentuk kesadaran bahwa solidaritas merupakan pondasi utama dalam mencapai tujuan mereka dalam menghadapi berbagai isu sosial yang ada di masyarakat.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 25 September 2023 yang bertempat di Baruga Anging Mammiri, Kota Makassar dan dihadiri oleh anggota komunitas Aktivis Sosial Indonesia dan juga beberapa komunitas di Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Irwan Bahri selaku Ketua Umum Aktivis Sosial Indonesia mengatakan “Saya mengajak seluruh teman-teman keluarga besar Aktivis Sosial Indonesia untuk saling merangkul, bergandengan tangan bersama-sama menjaga dan merawat rumah yang kita cintai ini agar terus berkembang dan tumbuh menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ucap Irwan Bahri.

Berbagai kegiatan menarik turut diselenggarakan dalam hari lahir ini. Mulai dari sambutan-sambutan, pemotongan tumpeng, pemutaran video ucapan, tari empat etnis, musikalisasi puisi, stand-up comedy, dan flashmob.

Perayaan hari lahir yang ke-5 ini menjadi momentum untuk menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam perjalanan panjang Komunitas Aktivis Sosial Indonesia. Mereka berharap dapat terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mencapai dampak positif yang lebih besar di masa depan.

“Walaupun awalnya mendapat beberapa kesulitan, tapi semangat dan kerja keras kakak-kakak pengurus menjadi kunci kesuksesan MILAD ke-5 Tahun Aktivis Sosial Indonesia. Saya berpesan, agar kita tetap menjaga dan merawat komunitas tercinta kita ini agar jiwa sosial kita tidak pernah padam,” pungkas Agussalim selaku ketua panitia.

Selamat ulang tahun yang ke-5, Aktivis Sosial Indonesia! Semoga semangat sosial yang telah ditanamkan dapat terus mekar dan memberikan dampak positif yang lebih besar di masa depan.

Penulis: Andi Ainun Abdillah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *