Vras dan kisah Inspiratif di Balik Komunitas Sepak Bola AFF Funball

JurnalPost.com – Di tengah kesibukan dunia apotek, terdapat sebuah komunitas yang tidak biasa. Mereka bukan hanya orang-orang yang bergerak di ranah kesehatan, tetapi juga pemain sepak bola yang bersemangat. Komunitas ini dikenal sebagai AFF Funball / apotek fun football, yang telah menorehkan jejak uniknya di lapangan hijau. Mari kita telusuri lebih dalam tentang perjalanan inspiratif mereka.

AFF Funball / apotek fun football bukanlah sekadar tim sepak bola biasa. Mereka merupakan hasil dari keinginan bersama para owner dan karyawan apotek yang memiliki hobi yang sama: sepak bola. Berawal dari pertemuan informal di bulan Agustus 2023 di Bekasi, seorang owner apotek bernama Kukuh Prasetyo, atau akrab disapa Vras, menjadi inisiator pembentukan komunitas ini. Awalnya, kegiatan mereka hanya sebatas bermain futsal secara internal dan mengikuti turnamen kecil di sekitar kota bekasi.

Keunikan AFF Funball / apotek fun football tidak hanya terletak pada kegiatan bermain sepak bola, tetapi juga dalam kemampuannya membangun jaringan dan solidaritas di antara anggotanya. Vras, sebagai pendiri, aktif memperluas jaringan komunitas ini. Dengan perkenalan dari mulut ke mulut dan interaksi dalam dunia kesehatan, AFF Funball / apotek fun football semakin dikenal luas. Tak hanya dari Bekasi, tetapi juga dari daerah lain, pemilik apotek, karyawan, dan bahkan pegawai distributor turut meramaikan komunitas ini. Mereka juga aktif di sosmed instagram @apotek_funfootball

Komunitas ini tidak mengenal batasan profesi atau latar belakang. Siapa pun, baik pemilik apotek maupun pegawai dari berbagai bidang, dipersilakan untuk bergabung, asalkan mematuhi aturan dan syarat yang berlaku. Saat ini, AFF Funball / apotek fun football memiliki sekitar 99 anggota aktif yang tersebar di berbagai wilayah. Bergabung dengan mereka bukan hanya soal sepak bola, tetapi juga tentang memperluas jaringan sosial dan bersenang-senang.

AFF Funball / apotek fun football rutin mengadakan pertemuan seminggu sekali untuk bermain dan berlatih. Mereka tidak memiliki lapangan tetap, namun selalu berusaha memanfaatkan fasilitas lapangan yang tersedia, seperti Estadio Mini Soccer atau stadion mjcc lokal di Bekasi. Pengurus tim dipilih dari kalangan internal, yang bertugas mengatur jadwal dan aktivitas anggota.

PENGURUS
PENASEHAT : OM IRWAN, OM FATUR, OM WANDA, OM ADI
PRES AFF : BONI
WAPRES AFF: IRGA
BENDAHARA : MAN
KITMEN :BIMAS

Keterlibatan mereka dalam kesibukan sehari-hari sebagai owner atau karyawan menjadi faktor penentu dalam penyusunan jadwal yang fleksibel.

Dibalik permainan dan kegiatan bersama, AFF Funball / apotek fun football memiliki tujuan yang jelas: memperkuat solidaritas di antara komunitas apotek dan menjadikan olahraga sebagai wadah untuk membangun hubungan yang erat. Vras, sang pendiri, berharap agar komunitas ini terus berkembang dan bisa merambah ke wilayah lain di masa depan. Dengan semangat dan komitmen yang kuat, AFF Funball / apotek fun football siap menjelajahi perjalanan panjang mereka.

AFF Funball / apotek fun football bukan sekadar tim sepak bola biasa. Mereka adalah cerminan dari semangat kolaborasi dan kebersamaan di antara komunitas apotek. Melalui olahraga, mereka tidak hanya memperkuat ikatan sosial, tetapi juga menginspirasi orang lain untuk bergabung dan menjalani gaya hidup sehat. Inilah yang membuat AFF Funball / apotek fun footbal menjadi lebih dari sekadar tim, tetapi juga keluarga yang solid dan kompak.

Dengan ini, AFF Funball / apotek fun football telah membuktikan bahwa semangat olahraga tidak mengenal batasan profesi. Mereka adalah contoh nyata bahwa di balik layar apotek, terdapat cerita inspiratif dan kebersamaan yang patut untuk dibagikan kepada dunia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *