YUDISTIRA.NET Hadirkan Jasa Convert Saldo PayPal dan Payoneer untuk Freelancer Luar Negeri

JurnalPost.com – Bekerja remote atau freelance ke luar negeri kini banyak dipilih kaum hawa lantaran dirasa lebih fleksibel dan ramah keluarga.

Dengan bekerja freelance, kaum hawa bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga tanpa harus pergi keluar rumah.

Jika ditekuni jangka panjang, bekerja freelance di luar negeri juga membawa peluang baru untuk berkembang dan belajar di bidang yang Anda sukai.

Hasilnya, Anda tidak hanya bisa membantu ekonomi keluarga, tetapi juga bisa memperluas koneksi dan pengalaman untuk mendapat peluang freelance yang lebih baik.

Berbicara gaji, salah satu keuntungan bekerja freelance ke luar negeri adalah pendapatan yang lebih baik.

Sebab, tak sedikit pemberi kerja memberi upah dalam bentuk mata uang asing, seperti dolar Amerika Serikat (AS) atau Euro. Kedua mata uang ini dikenal memiliki nilai tukar yang lebih besar ketika dikonversi ke mata uang rupiah.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba peruntungan dalam dunia freelance luar negeri, penting dipahami bahwa upah yang dibayarkan umumnya dikirimkan pemberi kerja melalui PayPal atau Payoneer.

Biasanya, kedua platform tersebut akan mengenakan biaya konversi tertentu saat mengganti saldo mata uang asing menjadi mata uang rupiah. Akibatnya, saldo yang dimiliki akan berkurang secara signifikan.

Untuk menghindari risiko potongan saldo yang besar, masalah ini bisa teratasi dengan menggunakan jasa konversi saldo Paypal dan Payooner. Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan jasa converting mata uang digital, salah satunya yaitu YUDISTIRA.NET.

Dilansir dari Biolink CEO Founder YUDISTIRA.NET, YUDISTIRA.NET merupakan platform digital yang didirikan oleh blogger asal Merauke, Papua, Yudistira Sa’ban NST pada 2019.

Platform ini dihadirkan untuk memudahkan para freelancer dalam mencairkan saldo dalam kurun waktu 24 jam, sekaligus mencegah risiko penipuan.

Selain menyediakan jasa konversi saldo Paypal dan Payoneer, platform ini juga menerima pencairan mata uang digital lain, seperti kripto dan saldo e-wallet dalam waktu kurang dari tiga menit.

Bagi Anda yang memerlukan top up, YUDHISTIRA.NET juga menerima pengisian saldo e-wallet DANA, OVO, GoPay, ShopeePay, LinkAja. Tersedia juga layanan isi saldo untuk PayPal dan kripto, hingga pembuatan website seperti landing page, blog, serta Google News.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi laman YUDISTIRA.NET atau melalui chat WhatsApp di +62822-8112-1997.

*Transaksi kripto merupakan aktivitas berisiko tinggi yang dapat mengakibatkan kehilangan dana secara signifikan. Oleh karena itu, sebelum melakukan transaksi kripto, penting bagi Anda untuk memahami risiko yang terkait dengan investasi ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *