Ada Mobil yang Enggak Biasa di GIIAS 2023

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 18:46 WIB

Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali membuat gebrakan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, dengan memperkenalkan mobil Toyota Fortuner dan Toyota Corolla Cross HEV Flexy Engine.

Baca Juga :

Interior Mitsubishi XFORCE Suguhkan Pengalaman yang Berbeda

Selain terus memperluas pasar kendaraan elektrifikasi, Toyota juga menyediakan lebih banyak kendaraan yang mampu beradaptasi dengan penggunaan bahan bakar fleksi biodiesel dan bioetanol.

Peningkatan penggunaan bahan bakar fleksi bioetanol akan memperbesar  kontribusi terhadap pengurangan emisi C02 dari kendaraan konvensional.

Baca Juga :

Ahok Blak-blakan Bahas BBM Pertalite

Toyota Fortuner Flexy Fuel di GIIAS 2023

Toyota Fortuner dan Toyota Corolla Cross HEV Flexy Engine ini memberikan gambaran mengenai masa depan Bioetanol seiring dengan perkembangan isu di Indonesia tentang penggunaan Bioetanol sebagai bahan pencampuran pada bahan bakar minyak (BBM) kendaraan.

Baca Juga :

Mau Beli Xenia Limited Edition, Tersisa Segini di GIIAS 2023

Hal ini pun turut disampaikan oleh Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy pada hari pembukaan GIIAS 2023, minggu lalu. Ia menjelaskan jika tujuan menghadirkan Fortuner dan Corolla Cross EV Flexy Engine untuk memberi gambaran mengenai masa depan bioetanol.

Menurutnya, untuk mengurangi emisi di kendaraan tidak selalu tentang elektrifikasi, BEV, Hybrid tetapi juga seperti penggunaan E100 jika melihat dari sisi global.

Halaman Selanjutnya

“E100 digunakan di Brasil, mereka menggunakan tebu sebagai bahan bioetanol,” Ujar Anton di ICE BSD, Tangerang.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *