Anak Bupati Ponorogo Curi Perhatian dengan Namanya yang Unik ‘Jian Ayune Sundul Langit’

Tak Berkategori

Senin, 14 Agustus 2023 – 09:14 WIB

Jawa Timur – Anak Bupati Ponorogo, Jawa Timur, Sugiri Sancoko mencuri perhatian publik lantaran memiliki nama yang unik. Sang bupati memberi anaknya dengan nama unik yakni Jian Ayune Sundul Langit. Nama tersebut dianggap tak biasa dan unik oleh publik. 

Baca Juga :

Toko Laptop Ini Futuristik dan Unik, Dindingnya Tembus Pandang

Nama sang anak diketahui saat Sugiri Sancoko membagikan video kelulusan putrinya tersebut. Melalui akun Instagramnya @sugirisancoko26, sebagai seorang ayah, Bupati Ponorogo ini  mengunggah momen wisuda sang anak dengan menuliskan namanya yang unik. 

Anak Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, Jian Ayune Sundul Langit

Photo :

  • Instagram @sugirisancoko26

Baca Juga :

KPK Sebut Paulus Tannos Ganti Identitas dan Paspor Negara Lain di Afrika Selatan

“Selamat yaa ndukk.. Jian Ayune Sundul Langit @jianayune,”  tulis Sugiri Sancoko dalam keterangan unggahan Instagramnya yang dikutip dari akun @sugirisancoko26 pada Senin, 14 Agustus 2023. 

Jian Ayune Sundul Langit yang diketahui akrab dipanggil Jian atau Jeje ini dinyatakan lulus dengan predikat pujian dari jurusan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Sosial dan dan Ilmu Politik dalam Upacara wisuda Universitas Padjadjaran (UNPAD) Gelombang IV Tahun Akademik 2022/2023. 

Baca Juga :

Buron Paulus Tannos Ganti Nama Thian Po Tjin, KPK Ajukan Lagi Red Notice

Anak Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, Jian Ayune Sundul Langit

Anak Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, Jian Ayune Sundul Langit

Dalam unggahan video tersebut tersebut tampak nama sang anak yang dipanggil sebagai lulusan dengan predikat pujian. Selain itu, terdapat pula beberapa foto momen keluarga Sugiri Sancoko yang merayakan kelulusan Jian Ayune Sundul Langit. 

Halaman Selanjutnya

Sontak saja, nama sang putri langsung mencuri perhatian publik lantaran keunikannya. Banyak netizen yang memuji Sugiri Sancoko lantaran memberikan nama yang unik dan indah kepada putrinya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *