Baim Wong Ingin Dekat dengan Keluarga Arya Saloka, Warganet: Ditunggu Konten Bareng Putri Anne

Tak Berkategori

Baim Wong belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan darah dengan suami Putri Anne, Arya Saloka. Rupanya, keduanya masih saudara sepupu dari pihak ibu. 

Dalam video terbaru yang tayang di kanal YouTube Rumah Kelana Pictures, Arya Saloka berkesempatan berkunjung ke kantor Baim Wong. Keduanya lantas berkeliling melihat fasilitas apa saja yang ada di dalam bangunan tersebut.

Ketika melewati bagian kolam renang, Baim Wong mengajak Arya Saloka untuk membawa keluarganya bertemu dengannya. 

Suami Paula Verhoeven itu mengutarakan keinginannya agar anak mereka berdua dapat dekat, mengingat keduanya masih memiliki hubungan darah.

Baca Juga:Amanda Manopo Jadi Brand Ambassador Verkoop Milik Arya Saloka, Benarkah?

“Ayo dong makanya dong, keluarga kita harus deket bro. Anak lo, anak gue,” ucap Baim Wong, seperti dikutip dari akun TikTok @somoejutex yang membagikan kembali video tersebut.

Baim Wong menyebut bahwa anak mereka dapat berenang bersama dan berteman. Namun, Arya Saloka menyebut bahwa sang anak, Ibrahim Jalal Ad Din, tidak terlalu suka berenang.

“Kurang demen anak gue berenang,” tutur Arya Saloka diikuti reaksi Baim Wong yang terkejut.

Meski begitu, Arya Saloka mengatakan ia akan berusaha mengajak sang anak untuk datang ke sana dan bertemu keluarga Baim Wong.

Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit publik yang meminta agar keduanya membuat konten dengan keluarga secara lengkap. Artinya, tak hanya Ibrahim melainkan Putri Anne juga.

Baca Juga:Hangout Bareng Amanda Manopo, Arya Saloka Pakai Sweater Couple, Benarkah?

“Bener mas Baim, keluarga Arya harus deket sama keluarga Baim, biar keluarga kecil Arya bersatu lagi seperti dulu,” tulis akun @mu****

“Coba tanyangan buat Arya bawa anak bini, kita tunggu kontennya sama Baim,” komentar @na******

“Kalau ketemu juga nggak akan dipublish,” tambah @ma*********

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *