Bukan Transgender, Lucinta Luna Ngaku Mandul dan Angkat Rahim ke Alan

Tak Berkategori

Lucinta Luna diketahui menggelar acara lamaran dengan kekasih bulenya bernama Alan pada akhir Juli 2023 di Bali. Namun rupanya, Alan percaya bahwa Lucinta Luna bukan transgender, melainkan perempuan sejak lahir.

Tak hanya itu, rupanya Lucinta Luna mengaku dirinya mandul dan sudah angkat rahim kepada Alan. Lelaki asal Ukraina itu mengatakan dirinya menerima apa adanya dan ingin membangun keluarga bersama Lucinta Luna. 

Memilih untuk percaya dengan perkataan Lucinta Luna, Alan mengatakan dirinya tidak masalah bila Lucinta Luna tidak bisa memberinya seorang anak.

Hal ini terungkap dalam podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Selasa (8/8/2023). Kala itu, Deddy Corbuzier kepada Alan bagaimana jika Lucinta Luna tidak bisa hamil.

Baca Juga:Amanda Manopo Promosikan Film Indigo Ditemani Arya Saloka, Benarkah?

“Kalau Luna nggak bisa punya anak gimana?” tanya Deddy Corbuzier. 

“Tidak masalah buatku,” jawab Alan. 

Lucinta Luna rupanya telah membahas hal tersebut dengan kekasihnya. Ia berdalih tidak bisa memberikan seorang anak karena mandul dan rahimnya pun sudah diangkat. 

Lucinta Luna juga telah memperlihatkan bekas operasi cesarnya dulu. Kepada Alan, ia mengaku sempat hamil dua kali tetapi tidak berhasil.

“Aku udah ngomong kok kalau aku mandul. Aku udah lihatin hasil cesaran aku dua kali. Aku bilang, ‘Dulu aku punya anak’. Tapi, ya nggak bisa karena sudah tak iniin lagi. Jadi, ya rahim aku udah diangkat,” tutur Lucinta Luna.

Baca Juga:Amanda Manopo Alami Kecelakaan Mobil Siang Ini di Tol Jagorawi, Benarkah?

Alan kemudian berusaha mengalihkan topik pembicaraan karena menurutnya, hal itu merupakan perbincangan yang sangat sensitif dan pribadi. 

“Sebenarnya ini pertanyaan yang sangat personal untuk kami. Pertanyaan yang sangat sensitif,” ucap Alan yang enggan membahas lebih lanjut terkait kondisi Lucinta Luna.

Seperti yang diketahui, Lucinta Luna merupakan transgender dengan nama asli Muhammad Fatah. Unggahan itu pun menuai beragam komentar. 

Tak sedikit publik yang menyayangkan kejujuran Lucinta Luna terhadap kondisinya sendiri.

“Saya dukung Om Deddy. Karena lebih baik disakiti dengan kejujuran daripada dibahagiakan dengan kebohongan,” tulis akun @wa***********

“Semua umat beragama akan menghargai perbedaan, tapi tidak penyimpangan,” komentar @ka**********

“Nggak ada satupun wanita di dunia ini yang terus-terusan bilang ‘saya wanita’ hanya untuk memvalidasi bahwa dirinya wanita,” tambah @bl*******

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *