Cicilan Mobil Masuk dalam Nafkah, Dhena Devanka Minta Jonathan Frizzy Jangan Perhitungan

Tak Berkategori

Dhena Devanka meminta mantan suaminya Jonathan Frizzy alias Ijonk jangan perhitungan saat menafkahi anak mereka. Permintaan ini disampaikan Dhena setelah Ijonk membantah tudingan sang mantan istri soal mengabaikan anak.

Pekan ini menyebarkan bukti transfer untuk nafkah anak-anaknya yang jika ditotal sekitar Rp 40 juta per bulan. Bukti transfer itu untuk menjawab tudingan Dhena yang mengatakan ia hanya mengirim Rp 6 juta per bulan untuk anak-anak mereka.

Dhena, dalam kanal YouTube Was Was, membeberkan Ijonk hanya memberikan nafkah Rp 10-12 juta untuk ketiga anaknya setiap bulan.

“Itu nafkah dia sebulan hanya Rp 10 (juta) sampai Rp 12 (juta). Biaya nafkah Rp 6 juta dan sisanya buat les anak, itu aja,” kata Dhena, dikutip pada Kamis (17/8/2023).

Baca Juga:Sambil Memaki Kasar, Paman Jonathan Frizzy Bantah Keponakannya Tak Bayar SPP Anak

“Jadi untuk biaya cicilan mobil, leasing, jangan dia masukkan ke dalam biaya nafkah anak dong. Itu leasing kan tanggung jawab dia dengan pihak leasing, jangan digabungin. Kalau digabungin 2 bulan ya pastilah jadi Rp 40 juta,” sambungnya.

Dhena sendiri mengaku heran mengapa Ijonk sangat perhitungan dalam menafkahi anak-anaknya sendiri. Sebab biaya yang mesti dikeluarkan dalam sebulan pun setara dengan bayaran per episode sinetronnya.

“Pokoknya anak-anak hanya diberikan sejumlah itu aja. Sekarang kan sudah naik kelas, dia bilang mau lanjut di sekolah ini, tapi ternyata dia hanya menyanggupi setengahnya dari biaya. Setelah kemarin ribut segala macam, baru dia kirim uang, tapi setengahnya dari SPP,” beber Dhena.

Padahal saat ini pekerjaan Ijonk pun tergolong baik, di mana dirinya masih aktif membintangi sinetron stripping.

“Enggak ngerti aku. Kadang-kadang dengan pikirannya dia kan sudah bayar leasing mobil, ini, itu, mungkin kalau digabungin bisa mencapai Rp 30 juta seperti yang diputuskan di Pengadilan,” terang Dhena.

Baca Juga:Dhena Devanka Bantah Pindah Agama, Beri Sinyal Jonathan Frizzy Mualaf

“Nah mungkin dia ngehitungin semuanya, sampai se-gojek-gojek diomongin ya. Ya ampun, kayaknya enggak setiap hari. Anakku itu makan sehari tiga kali loh, kalau dalam seminggu dia cuma ngirim makan dua kali, apa itu bisa dibilang cukup?” tutup Dhena Devanka.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *