Driver Ojol Pemerkosa Bule Brasil di Bali Sempat Banting Korban ke Tanah Kosong

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 00:12 WIB

Bali – Tim Gabungan Polresta Denpasar dan Polres Pasuruan berhasil menangkap driver ojek online (ojol) berinisial WKD pemerkosa Bule Brasil yang berlibur di Bali.

Baca Juga :

Marak Bule Berpakaian Tak Layak dan Tanpa Helm di Bali, Ini yang Dilakukan Pemerintah

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., mengatakan, diver ojol berhasil diringkus di Pasuruan, Jawa Timur sehari setelah kejadin, pada  Selasa 8 Agustus 2023, pukul 21.30 WIB.

“Sehari setelah kejadian, kerja keras personil Jatanras Polresta Denpasar berhasil menangkap pelaku di daerah Pasuruan Jawa Timur,” kata  Kombes Pol Jansen, Rabu, 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

Top Trending: Polisi Viral, Ojol Perkosa Turis Asing, Bapak dan Anak Jadi Begal

Kabid Humas Polda Bali Komisaris Besar Polisi Jansen Avitus Panjaitan

Sebelumnya Tim Jatanras Polresta Denpasar mendapat informasi, pelaku kabur dari Bali menggunakan travel dari Mc Donals Jimbaran menuju ke Jawa Timur dengan tujuan rumah pamannya yang bernama Ardi di daerah Pasuruan.

Baca Juga :

Viral Driver Ojol Perkosa Wisatawan Asal Brasil yang Berlibur di Bali

“Sesampainya di lokasi pelaku langsung diringkus dan dibawa ke Polres Pasuruan untuk selanjutnya diserahkan ke Polda Bali,” jelasnya.

Kasus wisatawan asal Brasil dengan inisial GWL (26) yang berlibur di Bali diperkosa sopir ojek online (ojol) di sebuah tanah kosong Jalan Nyangnyang Jimbaran, pada Senin, 7 Agustus 2023, pukul 04:00 hingga 05:00 WITA, sempat viral di media sosial dan meresahkan masyarakat Bali.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, korban GWL memesan ojek online pada Senin pagi dari Puri Kelapa Quest By Bukit Villa dengan tujuan Villa ASRI Jimbaran.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *