Happy Ending Lady Nayoan Rujuk dengan Rendy Kjaernett: Saya Terima Proposal Perdamaiannya

Tak Berkategori

Keren dan happy ending, saat disimak mirip adegan sinetron pula.

Cinta Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett bersemi kembali. Lewat kecelakaan bersama yang sesungguhnya bahaya namun memiliki unsur romantisme, berlanjut dengan sidang lanjutan yang membuat rencana perceraian batal.

Disimak dari berbagai tayangan TikTok yang menyuguhkan adegan perdamaian di depan publik, tetap terlihat usaha keras Rendy Kjaernett membuat Lady Nayoan merasa nyaman.

Antara lain mendorong kursi roda, mengingat Lady Nayoan masih dalam perawatan dan latihan fisioterapi pascatabrakan sehingga masih belum dibolehkan berjalan.

“Ya, saya terima proposal perdamaian darinya, jadi masih proses, ya,” papar Lady Nayoan dari kursi roda yang didorong Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett pun ditodong menyatakan rasa cinta oleh para jurnalis yang sudah berkumpul, terlebih saat itu istrinya itu berulang tahun.

Malu-malu namun terus didesak, akhirnya Rendy Kjaernett yang berdiri di belakang kursi roda Lady Nayoan setengah berlutut, mencondongkan tubuhnya sehingga sejajar dengan pundak Lady Nayoan. Spontanitas ini serasa mengingatkan kepada sebuah adegan love story atau sinetron.

“Selamat ulang tahun, semoga cepat sembuh, makin sayang sama keluarga. Makin banyak berkahnya, rezekinya, pokoknya semuanya makin meningkat, terus bahagia dan aku juga bakal bahagiakan kamu, amin bakal jadi orang yang lebih baik, em semakin semakin semakin baik semuanya,” kata Rendy Kjaernett dilanjutkan mencium pipi pasangannya secara cepat, kemudian diulang lagi.

Semua yang menyaksikan bertepuk tangan, tampak sekuriti yang bertugas ikut tersenyum.

Tidak cukup sampai di situ, ada pula yang mengangsurkan tart ulang tahun dan minta agar Lady Nayoan meniupnya teriring ucapan selamat ulang tahun.

Semoga makin rukun!

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *