Hasil dan Klasemen Liga 1 Pekan Ketujuh: Bali United Ditahan Persik Kediri 1-1

Tak Berkategori

Losergeek.org.CO, Jakarta – Bali United ditahan Persik Kediri dengan skor 1-1 pada pertandingan Liga 1 pekan ketujuh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 7 Agustus 2023.

Bali United unggul lebih dahulu lewat leh gol Eber Bessa pada menit ke-41, setelah memanfaatkan umpan dari Ilija Spasojevic. Persik Kediri mampu membalas pada saat injury time. Ferinando Pahabol mencetak gol dari titik penalti.

Bali United kalah dalam penguasaan bola (43 persen). Mereka juga tertinggal dalam hal tembakan terarah ke gawang lawan (4 berbanding 7).

Ini menjadi hasil seri kedua secara beruntun bagi Bali United, Mereka naik ke posisi kedua klasemen dengan nilai 11, tertinggal dua angka dari Madura United.

Persik Kediri mengalami kemunduran setelah pekan lalu menang 2-1 atas PSM Makassar. Mereka menempati posisi 12 klasemen dengan nilai 8.

Hasil Liga 1 Sebelumnya: PSM Menang

Dalam pertandingan yang berlangsung sore hari, PSM Makassar menang 1-0 saat berlaga di markas Persita Tangerang, Indomilk Arena. Gol kemenangan PSM dicetak Kenzo Nambu di akhir babak kedua.

Kemenangan ini mengantar PSM makassar, yang merupakan juara bertahan, naik ke peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan mengemas 11 poin. Persita turun ke peringkat tujuh dengan raihan 10 poin.

Selanjutnya: Rekap Hasil, Jadwal, Klasemen Liga 1

Iklan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *