Honda Luncurkan All New CR-V di GIIAS 2023

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 20:00 WIB

Tangerang – PT Honda Prospect Motor memulai era elektrifikasi mereka di Indonesia, melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, di mana HPM meluncurkan All New Honda CR-V pada hari ini.

Baca Juga :

Mobil Listrik Seres E1 Dijual Rp100 Jutaan di GIIAS 2023

Peluncuran All New Honda CR-V sekaligus menjadi penanda dimulainya penerapan teknologi elektrifikasi Honda di Indonesia.

Kotaro Shimizu selaku President Director HPM mengatakan, bahwa All New Honda CR-V juga tampil dengan desain baru yang semakin premium sebagai model SUV kelas atas serta fitur-fitur berteknologi tinggi terutama dalam konektivitas dan keselamatan berkendara.

Baca Juga :

Nissan Serena e-Power Hadir di GIIAS 2023, Ada Tapinya

“Untuk pertama kalinya, Honda memperkenalkan teknologi Honda CONNECT di Indonesia melalui generasi terbaru All New Honda CR-V, sebuah aplikasi untuk mengakses berbagai fitur dan informasi di mobil melalui smartphone penggunanya,” jelasnya pada peluncuran All New Honda CR-V di Hall 6 ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Tampil dalam dua pilihan varian, model SUV legendaris ini kini menawarkan varian All New Honda CR-V 2.0L RS HEV dengan sistem hybrid terbaru yang diklaim lebih bertenaga sekaligus lebih hemat bahan bakar.

Baca Juga :

Wuling Almaz RS Dapat Penyegaran, Ini yang Berubah

Teknologi HEV (Hybrid Electric Vehicle) yang diusung All New Honda CR-V dibekali motor listrik dengan tenaga terbesar di kelasnya, sistem pengaturan tenaga yang pintar, serta teknologi regenerasi daya untuk pengisian baterai, memungkinkan penggunaan daya baterai yang dominan dalam berbagai kondisi berkendara.

HPM luncurkan All New Honda CR-V

Halaman Selanjutnya

Hasilnya adalah performa yang bertenaga, penggunaan bahan bakar yang sangat minimum, sekaligus emisi yang sangat ramah lingkungan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *