Honeymoon ke Bangkok, Tyas Mirasih-Tengku Tezi Tancap Gas Pengin Langsung Punya Momongan

Tak Berkategori

Senin, 21 Agustus 2023 – 18:59 WIB

DEPOK – Tyas Mirasih telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Tengku Tezi. Pernikahan itu digelar pada Minggu, 20 Agustus 2023 di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat. Tezi meminang Tyas dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 50 gram. 

Baca Juga :

Potret Cantik Danisa Chairiyah, Mantan Istri Tengku Tezi yang Juga Dikabarkan Sudah Menikah Lagi

Layaknya pasangan pengantin baru, agenda bulan madu sudah direncanakan Tyas dan Tezi. Keduanya berencana akan pergi ke Bangkok, Thailand. Bukan tanpa alasan, Bangkok dipilih sebagai tempat bulan madu, karena mereka juga akan menonton konser Post Malone. Tidak berdua saja, akan ada tiga orang sahabat mereka yang juga akan ikut ke Thailand. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Kita rencananya mau jalan-jalan aja gak jauh-jauh kebetulan temen-teman tahu kita suka nonton konser. Nah kita mau nonton konser Post Malone,” kata Tyas Mirasih saat konferensi pers setelah acara akad nikah.

Baca Juga :

Berusia 44 Tahun, Erie Suzan Mengaku Sudah Pacaran Selama 11 Tahun dengan Kekasih

“Jadi honeymoon-nya sekalian nonton Post Malone di Bangkok tapi gak jadi honeymoon, karena ada tiga sahabat kita yang ikut. Honeymoon-nya kan gak harus berduaan, lebih rame lebih seru,” tambahhya.

Baca Juga :

Fantastis, Tengku Tezi Beri Tyas Mirasih Mahar 50 gram Emas

Saat ditanya soal rencana memiliki momongan alias buah hati, Tyas tidak mau menunda, ia bahkan ingin segera memiliki anak. Meski begitu, Tyas menyerahkan semuanya kepada Tuhan. 

“Sedapatnya. Ya, pengennya segera sih, Insya Allah ya,” kata Tyas.

Halaman Selanjutnya

Hal yang sama juga diungkap oleh Tengku Tezi. Ia berharap bisa segera memiliki momongan. Namun meski begitu, Tezi tidak mau memaksakan kehendak, sama seperti Tyas, ia juga menyerahkan semuanya kepada Tuhan. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *