Inge Anugrah Bantah Selingkuh, Serang Balik Ari Wibowo soal Tudingan Orang Ketiga

Tak Berkategori

Pengacara Inge Anugrah, Thomas Ola Lamaroang membantah isu selingkuh yang dilayangkan Ari Wibowo kepada kliennya dalam sidang cerai.

Justru pihak Inge yang menuding kalau Ari Wibowo terlibat main serong dengan orang ketiga.

Hal ini diungkapkan Thomas lewat keterangan saksi dari pihak Inge di sidang cerai dengan Ari Wibowo.

“Jadi memang saksi kita mengatakan bahwa dia melihat langsung bahwa hubungan Pak Ari dan pihak ketiga itu sebenarnya cukup intens,” ujar Thomas Ola Lamaroang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dikutip Kamis (10/8/2023).

Baca Juga:Jamin Sang Kakak Bakal Lanjutkan Program Jokowi Kalau Jadi Presiden, Hashim: Programnya Prabowo Itu Program Jokowi

Hanya saja Thomas menyebut kalau Inge Anugrah memang tidak mau mengumbar kesaksian itu demi menjaga rumah tangga dengan Ari Wibowo.

“Tapi Bu Inge tidak mau membuka itu karena dia ingin menjaga hubungan keluarga yang harmonis,” lanjut dia.

Ia kembali menegaskan kalau tudingan Ari Wibowo soal Inge Anugrah selingkuh tidak dapat dibuktikan.

“Tidak ada dan tidak benar. Saksi dari kemarin sampai hari ini tidak melihat apapun yang terjadi terkait dugaan pihak ketiga dari Bu Inge. Orang ketiga dari Bu Inge itu sama sekali tidak bisa dibuktikan,” tandasnya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah tengah menjalani sidang cerai usai. Mereka berdua telah menikah sejak 2006 lalu dan dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga:Semakin Ramai, Penerbangan Langsung dari Solo ke Sejumlah Negara Asia Tenggara Terus Didorong

Di tengah sidang cerai, muncul isu kalau Inge Anugrah selingkuh dengan seorang pria yang diketahui adalah teman gym. Bahkan nama Rafael Tan juga disebut dalam tudingan itu.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *