Inge Anugrah sampai Pecah Pembuluh Darah Gegara Tangisi Perceraiannya, Ari Wibowo Langsung Ngeles

Tak Berkategori

Perceraian yang dihadapi Inge Anugrah tampaknya sangat membebaninya. Bahkan Inge mengaku sampai mengalami pecah pembuluh darah di bagian mata akibat terus menangisi perceraian tersebut.

“Mungkin karena nangisnya agak lebay aja, semaleman nangis nonstop dan jadinya kayak gitu. Tapi dengan berjalannya waktu jadinya sembuh sendiri kok,” jelas Inge, dikutip dari kanal YouTube SCTV, Kamis (10/8/2023).

Bahkan menurutnya Ari serta kedua anaknya juga tahu perihal masalah kesehatan yang sampai dialaminya karena menangisi perceraian tersebut.

“Orang rumah kayak Ari sama anak-anak tahu gitu kok, notice sampai nanya, ‘Kenapa tuh?’ Enggak, nggak apa-apa, aku cuma gitu aja,” kata Inge.

Baca Juga:Inge Anugrah Menyesal Tak Bekerja demi Anak tapi Malah Diselingkuhi Ari Wibowo, ‘Mbok ya Didengar…’

Namun pengakuan Inge ini tampaknya tidak sejalan dengan respons Ari. Sebab Ari malah meminta awak media untuk langsung bertanya saja kepada Inge padahal dirinya disebut-sebut mengetahui kejadian itu.

“Tanya ke orangnya aja, tanya ke orangnya aja, sesuai fakta atau enggak, saya nggak mau nuduh macam-macam,” tutur Ari yang juga hadir di sidang perceraiannya pada Rabu (9/8/2023).

Sementara itu, Inge juga sudah membawa saksi untuk membuktikan tuduhan Ari berselingkuh dalam persidangan kemarin.

“Saya bilang ke Inge, kamu perlu bantuan nggak? Saya akan jadi saksi kamu karena saya menyaksikan ini (dugaan perselingkuhan Ari) dari 2018,” ujar Sasa yang dihadirkan Inge sebagai saksi.

Kuasa hukum Inge mengklaim Ari pernah kepergok mabuk-mabukan dengan seorang wanita di sebuah klub malam. Mirisnya hal ini sudah diketahui Inge yang memilih untuk menutup mulut demi menjaga keutuhan rumah tangganya.

Baca Juga:Terkuak! Inge Anugrah Tahu Ari Wibowo Mabuk-mabukan sama Selingkuhan di Klub Malam, tapi Pilih Diam

“Saksi kita menyatakan bahwa dia melihat langsung hubungan Pak Ari dengan pihak ketiga itu sebenarnya cukup intens. Tapi Ibu Inge sendiri tidak mau membuka itu karena mau menjaga hubungan keluarga yang harmonis selamanya,” tutur Thomas Ola Lamaroang selaku kuasa hukum Inge.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *