Jual Kesusahan, Pinkan Mambo Bikin Deddy Corbuzier Ngamuk: Nggak Ada Ibu yang Lebih Baik daripada Aku

Tak Berkategori

Pinkan Mambo wara-wiri ke stasiun televisi dan podcast, memberikan klarifikasi soal dirinya yang disebut tidak membela sang anak, MA, sebagai korban pencabulan.

Kali ini, dirinya hampir membuat Deddy Corbuzier ngamuk dengan pernyataannya soal peran dirinya sebagai ibu dari MA.

“Tidak benar kalau michelle bilang aku ibu yang nggak baik, aku ibu yang sangattttt, nggak ada ibu yang lebih baik daripada aku percayalah,” ucapnya dalam podcast, dikutip Kamis (3/8/2023).

Mendengar pernyataan ini, Deddy Corbuzier langsung menegurnya.

Baca Juga:Erick Thohir Sebut Kans Timnas Indonesia Lolos ke Olimpiade Sangat Terbuka, Berikut Alasannya

“Nggak percaya! Kalau Anda mengatakan, tidak ada ibu yang lebih baik dibandingkan Pinkan, nggak percaya saya!” ujarnya dengan nada tinggi.

Pinkan Mambo pun langsung panik dan menganulir jawaban yang sudah terlanjut terlontarkan.

MA, putri sulung Pinkan Mambo (sumber: (Instagram))

“Salah, tidak ada ibu, gimana sih ngomongnya, jarang…,” katanya sambil kebingungan.

Deddy pun kembali mengeluarkan amarahnya.

“Kalau kamu katakan berartikan, ibu saya tidak lebih baik dibandingkan Pinkan dong!” ucapnya lagi.

Baca Juga:Klarifikasi Atta Halilintar soal Curhat Mantan Sopir Dizalimi 2 Tahun dan Sulit Dapat Pekerjaan

Mendengar omongan Deddy, Pinkan pun terus berusaha menjelaskan.

“Tapi untuk M******* yang paling sayang itu, Pinkan,” tambah Pinkan Mambo.

Tidak hanya itu, Pinkan pun sempat membuat Deddy Corbuzier minta klarifikasi dengan pernyataan yang dilontarkan soal dirinya yang mengaku sebagai korban di kasus pencabulan yang dialami anaknya, MA.

“Korban anak aku maksudnya, bukan korban maksudnya, bukan, salah, aku adalah…,” ucap mantan duet Maia Estianty itu.

“Difitnah sama M*******,” dia menambahkan.

Dia mengaku dengan ucapan MA yang menyebutnya ibu yang tidak baik, dirinya harus meluruskan kepada masyarakat.

“Itu dikatakan yang tidak benar, itu lebih tepatnya, jadi aku keluarlah, aku klarifikasi!” bebernya.

Kemudian, ibu dari lima orang anak ini mengaku jika apa yang dilakukan MA dengan mengungkap soal kasus pencabulan yang dialaminya, membuatnya tersudut dan terkesan sebagai ibu yang tidak baik, di mata masyarakat.

“Air susu dibalas air tuba,” kata Pinkan.

“Kamu bilang gitu, menurut kamu begitu?” tanya Deddy.

Mantan pesulap itu meluruskan pernyataan Pinkan Mambo.

“Air susu dibalas air tuba itu, artinya bahwa kamu ngasih yang terbaik, dia nggak buat kamu, itu kata-kata kamu,” tanyanya untuk menegaskan.

Namun, omongan itu langsung disangkal.

“Bukan air susu dibalas air tuba, dia tidak pernah mengerti arti aku menyayangi dia, dia tuh nggak tau di pengadilan saya bela dia, dia nggak tau, mungkin dia tau tapi aku nggak tau apa yang dipikirkan, selalu aja salah,” bebernya lagi.

Seperti diketahui, pada usia 12 tahun, MA menjadi korban pencabulan ayah tirinya Steve Wantania, suami kedua Pinkan Mambo.   

Namun, MA merasa, sang ibunda tidak percaya dengan apa yang dialaminya itu hingga ayah kandungnya yang melaporkan aksi pencabulan itu ke pihak kepolisian dan membuat Steve masuk bui.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *