Kabar Duka, Dirijen Aremania Meninggal Dunia

Tak Berkategori

Jumat, 11 Agustus 2023 – 15:05 WIB

Malang– Kabar duka datang dari Malang. Dirijen atau Capo Curva Sud Arema FC, Yonesa Mulrian Permadansyah meninggal dunia pada Jumat, 11 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Persalinan Mencekam, Kepala Bayi Putus Gegara Ditarik Terlalu Keras oleh Dokter

Sam Yones begitu dia akrab disapa, selama ini merupakan dirijen tribun selatan Stadion Kanjuruhan, Malang. Dia adalah pendukung dari Arema FC. 

“Telah pulang ke rahmatullah kakak saya Yonesa Mulrian Permadansyah. Saya perwakilan dari almarhum jika ada salah kata maupun perbuatan mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya,” tulis adik Yonesa dalam status whatsapp milik mendiang. 

Baca Juga :

Mantan Manajer Tak Percaya Instagram Lil Tay Diretas untuk Sebarkan Kabar Kematian

Capo Curva Sud Arema, Yonesa Mulrian Permadansyah

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mewakili manajemen Arema FC mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya Yonesa. 

Baca Juga :

Komunitas Vespa Baku Hantam di Jambi, Ini Dugaan Penyebabnya

“Tentu ini sangat mengejutkan, Arema berduka atas meninggalnya Yonesa yang kita tahu memiliki semangat luar biasa dalam mendukung Arema,” kata Yusrinal. 

Yusrinal menuturkan, Yonesa adalah pribadi yang santun dan sosok muda yang memiliki karakter kuat. Mendiang akan dimakamkan di kampung halaman di Gadang, Kota Malang. 

Halaman Selanjutnya

“Secara pribadi yang kita tahu Yonesa adalah sosok yang santun dan itu sudah menjadi karakternya. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT,” ujar Yusrinal. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *