Kabar Duka, Ibu Ramzi Meninggal Dunia

Tak Berkategori

Kabar duka datang dari aktor sinetron dan presenter Abi Ramzi. Ibunya, Afiah Barawas meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (19/8/2023).

Ibu Ramzi meninggal dunia dalam usia 63 tahun pada Sabtu pagi sekitar pukul 06.00 WIB dan langsung dimakamkan pada hari yang sama di pemakaman keluarga di Kalibata, Jakarta Selatan.

“Telah Meninggal Dunia, Ibu Afiah Barawas Binti Muhsin Barawas, usia 63 tahun hari Sabtu, 19 Agustus 2023, jam 06.00. Ibunda dari Saudara kami, Ramzi HOST INDOSIAR,” demikian bunyi pengumuman yang diterima oleh awak media.

Kabar ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Ramzi. Saat ditemui usai pemakaman, Ramzi mengatakan ibunya meninggal dunia karena obesitas yang dipicu oleh masalah metabolismen.

Baca Juga:Ayah Dea Annisa Meninggal Dunia

“Saya baru tahu kalau obesitas itu enggak harus (karena) banyak makan. Tapi ternyata metabolismenya sudah berantakan. Sehingga kondisi badannya semakin membesar,” terang Ramzi kepada awak media.

“Dari obesitas itu akhirnya jadi ke mana-mana, logikanya kadar lemak jadi ke mana-mana,” ungkap Ramzi.

Ramzi menjelaskan, beberapa bulan sebelum wafat, ibundanya sempat dirawat di rumah sakit selama lima hari karena darah tinggi serta paru-paru terendam cairan.

“Baru dua bulan lalu masuk rumah sakit, sempat dirawat lima hari karena udah kedua kali paru-parunya kemasukkan air lagi akhirnya disedot terus jantungnya udah kebanyakan lemaklah, darah tinggi,” terang Ramzi.

“Jadi memang udah banyak faktor, udah banyak penyakit,” imbuhnya.

Baca Juga:Kabar Duka: Ibu Tora Sudiro Meninggal Dunia

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *