Kata Jurgen Klopp Menjelang Laga Chelsea vs Liverpool di Pekan Pertama Liga Inggris

Tak Berkategori

Losergeek.org.CO, Jakarta – Liverpool telah menjalani laga pramusim terakhir saat menghadapi Darmstadt di Stadion Deepdale pada Selasa, 8 Agustus 2023. Pelatih Jurgen Klopp bisa berfokus memikirkan rencana untuk menghadapi Chelsea pada pekan pertama Liga Inggris.

Laga pramusim terakhir Liverpool berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan atas Darmstadt. “Kami sudah memiliki hampir semua situasi. Ketika Anda memenangkan pertandingan pramusim terakhir lima atau enam nol dan Anda berpikir itu tidak benar-benar terjadi,” ujar Jurgen Klopp.

Ia menambahkan, “Kami melakukan banyak hal bagus, jelas, kami bisa mencetak lebih banyak gol. Kami kebobolan lagi di saat kami seharusnya tidak kebobolan, tapi itu jelas kesalahan yang sudah kami bicarakan. Dengan kesalahan, jika Anda melakukannya sekali, Anda membicarakannya dan mengerjakan perbaikan, tetapi itu tidak berarti Anda segera menyelesaikannya.”

Hasil positif selama pramusim bisa menjadi modal berharga bagi Liverpool menyambut kompetisi Liga Inggris musim 2023-2024. Apalagi Liverpool akan menghadapi lawan berat pada pertandingan pertama Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu, 13 Agustus 2023.

“Jadi ada beberapa hal sepak bola yang harus kami lakukan dan mungkin harus diselesaikan, pastinya, tapi itu normal. Pramusim tidak pernah berakhir setelah pertandingan pertama Premier League,” ujar Klopp.

“Itu selalu berlangsung setidaknya sampai jeda internasional pertama. Setelah itu kita harus berada di posisi yang berbeda. Kami harus menggunakan waktu ini untuk memperbaiki penampilan. Kami bisa, terutama di Jerman, banyak berlatih di bagian fisik dan hal-hal taktis dan itu sangat membantu,” kata dia menambahkan.

Iklan

Meski begitu, Klopp yakin dengan kondisi skuad The Reds akan membaik, terutama dengan adanya peningkatan fisik pemain. Pelatih asal Jerman itu juga aka mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi Chelsea, tim yang juga melakukan perubahan besar setelah hasil buruk musim lalu.

“Dengan kondisi fisik pemain saat ini, saya sangat senang, kami terlihat sangat segar, terlihat sangat bagus  sekarang. Dalam lima atau enam hari ke depan, kami harus menemukan formasi untuk pertandingan Chelsea, bukan untuk seluruh musim, dan kemudian kami pergi dari di sana,” ujar Klopp.

“Semua baik-baik saja, tidak ada yang cedera, jadi itu yang paling penting. Kami berhasil sejauh ini dengan baik dan itu bagus,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Pilihan Editor: 5 Berita Terkini Bursa Transfer Eropa: Mohamed Salah, Harry Kane, Harry Maguire, Neymar, Andres Iniesta



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *