Kepergok Netizen, Arya Saloka dan Amanda Manopo ke Pantai Saat Weekend, Benarkah?

Tak Berkategori

Arya Saloka dikabarkan pergi ke pantai bersama Amanda Manopo saat weekend atau akhir pekan lalu, tetapi kepergok oleh netizen. Namun, informasi yang menyebut Arya Saloka dan Amanda Manopo ke pantai saat akhir pekan adalah disinformasi.

Setelah dilakukan penelusuran dan cek fakta, klaim yang menyebut Arya Saloka dan Amanda Manopo pergi ke pantai saat weekend dan dipergoki oleh netizen merupakan berita palsu atau hoaks.

Kabar tersebut disebarkan oleh kanal YouTube HR.OFFICIAL yang mengunggah video berjudul “Tak banyak yg tau Arya Manda ke pantai saat weekend kemarin kepergok salah 1 fans”.

Video dengan durasi 8 menit 14 detik tersebut memiliki thumbnail bergambar tangkapan layar pesan yang berisi potret dua orang berpelukan di pinggir pantai. 

Baca Juga:Amanda Manopo Hadiri Gala Premiere Indigo Ditemani Aliando Syarief dan Arya Saloka, Benarkah?

Hingga kini, video itu telah disaksikan sebanyak lebih dari 2.000 penayangan. Namun, benarkah Arya Saloka dan Amanda Manopo kepergok netizen saat pergi ke pantai?

Benarkah Arya dan Amanda pergi ke pantai saat weekend. (sumber: [YouTube/HR.OFFICIAL])

PENJELASAN:

Narator dalam video tersebut tidak menunjukkan bukti valid maupun pernyataan secara resmi bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo pergi ke pantai saat akhir pekan hingga kepergok oleh salah satu netizen. 

Video itu hanya berisi spekulasi kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo, mengingat keduanya pernah beradu akting di sinetron Ikatan Cinta.

Berkat pembawaan peran yang apik dari tokoh Aldebaran dan Andin, baik Arya Saloka dan Amanda Manopo digosipkan memiliki hubungan spesial. Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne pun diisukan retak.

Baca Juga:Kakak Amanda Manopo Menjadi Saksi Pernikahan Adiknya dan Arya Saloka, Benarkah?

Namun, tidak ada pernyataan dari pihak bersangkutan mengenai kabar tersebut. 

Di sisi lain, isi video juga terbukti tidak sesuai dengan judul yang tertera. Dengan kata lain, kabar yang menyebut Arya Saloka dan Amanda Manopo pergi ke pantai saat akhir pekan adalah berita menyesatkan.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *