Kini Minta Donasi, tapi Denise Chariesta Larang Netter Kasihani Anaknya: Hidup Lu Pasti Lebih Susah

Tak Berkategori

Kerap berkoar-koar mengaku orang kaya, Denise Chariesta kini malah mengharapkan bantuan dari warganet lantaran ditinggalkan oleh kekasihnya dalam kondisi berbadan dua alias hamil tanpa suami.

Tak tanggung-tanggung, belum lama ini Denise bahkan memasang target donasi sampai Rp2,4 miliar lantaran ingin membeli mobil Alphard dan sejumlah baju branded untuk anaknya.

Aksinya ini jelas mendapat banyak kecaman publik, apalagi setelah beredar video Denise mengolok-olok warganet karena mengasihani anak yang masih dalam kandungannya.

“Aduh, lu orang nggak usah sok-sok kasihan sama anak gua, nggak usah sok-sok mikirin anak gua, pikirin aja hidup lu,” ujar Denise, dikutip dari akun TikTok @videonya.viral.lagi, Kamis (17/8/2023).

Baca Juga:‘Dilamar’ Pria Bergaji Rp10 Juta, Denise Chariesta Tolak Mentah-mentah: Anjing Aja Butuh 15 Juta Sebulan

“Gua nggak tahu anak gua bakal gimana, tapi yang udah pasti satu juta persen, anak gua pasti hidupnya lebih enak daripada lu orang dan lu orang pasti lebih susah daripada anak gua,” sambungnya.

Lagi-lagi Denise terkesan merendahkan warganet yang kini juga dimintai donasi olehnya karena merasa tidak sanggup mencari uang sendiri menjelang persalinannya.

“Jadi nggak usah sok-sok khawatir gitu. Lu khawatirin orang-orang yang di panti aja, nggak usah lu sok-sok kasihan, sok-sok khawatir sama anak gua mentalnya gimana. Yang pasti nggak bakal mental tempe kayak lu orang,” tutur Denise.

Meski begitu, selebgram yang diisukan pernah menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau tersebut tetap meminta doa atas kehamilannya.

“Doain aja yang bagus-bagus. Lu orang tuh cuma iri doang sih karena nggak mampu ngasih gua donasi. Gitu aja kok repot pakai mikirin anak gua segala macem. Tenang aja, anak gua pasti lebih berpendidikan daripada lu orang, itu sudah pasti fix,” tandasnya.

Baca Juga:Denise Chariesta Open Donasi Part 2, Tuntut Netizen Kirim Rp2,4 M: Baby Butuh Alphard dan Baju Gucci

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *