New Delhi Hentikan Rencana Sembunyikan Anjing Jalanan saat KTT G20

Tak Berkategori

Losergeek.org.CO, Jakarta – Ibu Kota India, New Delhi, telah menghentikan rencana untuk menangkap dan menyembunyikan ribuan anjing jalanan sebelum para pemimpin dunia tiba di kota besar itu untuk KTT G20 bulan depan, kata seorang pejabat setempat pada Minggu 6 Agustus 2023.

Pemerintah Kota New Delhi mengumumkan pada Kamis bahwa mereka akan mengumpulkan anjing-anjing di luar hotel butik dan tempat wisata populer, dan menyimpannya di pusat sterilisasi hewan sampai pertemuan puncak selesai.

Namun, kebijakan itu tiba-tiba ditarik pada akhir pekan, kata seorang pejabat setempat pada Minggu, tanpa menjelaskan alasannya.

Media lokal melaporkan bahwa skema penangkapan anjing telah menimbulkan tentangan dari penduduk Delhi dan aktivis hak-hak hewan.

Lebih dari 60.000 anjing liar hidup di jalan-jalan Delhi menurut Sensus Peternakan India pada 2012, angka pemerintah terbaru yang tersedia.

Kampanye sterilisasi telah dilakukan secara teratur oleh otoritas lokal untuk menjaga populasi anjing tetap terkendali, meskipun kawanan anjing tetap ada di taman dan lingkungan perumahan di sekitar kota.

Banyak hewan jalanan di Delhi dicintai oleh lingkungan adopsi mereka meskipun tidak memiliki pemilik resmi. Beberapa anjing bahkan mengenakan jaket anjing khusus agar tetap hangat selama musim dingin yang keras di kota itu.

Iklan

Tapi mereka juga berbahaya bagi manusia, dengan media lokal secara teratur melaporkan gigitan terhadap anak-anak kecil oleh kawanan anjing yang agresif di seluruh negeri.

Sekitar 17 juta gigitan anjing dilaporkan di seluruh India setiap tahun dan Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan bahwa hampir 20.000 orang di seluruh negeri meninggal karena rabies setiap tahunnya.

Wilayah Losergeek.orgpolitan Delhi, rumah bagi sekitar 30 juta orang, telah dihias sejak India menjadi presiden G20 tahun lalu.

Pihak berwenang membersihkan daerah kumuh ilegal di dekat tempat KTT dan memperbaiki rute arteri utama di jalan-jalan kota yang macet menjelang KTT September, yang akan menjadi tuan rumah para pemimpin ekonomi top dunia.

Pilihan Editor: India Mulai Presidensi G20, Narendra Modi: Kita Tidak Perlu Perang

AL ARABIYA



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *