Nikita Mirzani Sebut Oklin Fia Hanya Cari Perhatian Lewat Konten Vulgarnya

Tak Berkategori

Rabu, 9 Agustus 2023 – 10:44 WIB

JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan dengan konten Oklin Fia yang makan es krim dengan pose cenderung mengarah pada hal seksual. Sejumlah selebriti seperti Abidzar Al Ghifari hingga Nikita Mirzani pun turut menyoroti perilaku selebgram yang gemar memakai pakaian ketat itu.

Baca Juga :

Kisah Asrufiyaty Iid Vitary, Sukses Bangun Bisnis Skincare dari Modal Rp1 Juta

Sebagai orang yang dikenal dengan komentar pedasnya, Nikita Mirzani melihat Oklin Fia hanya mencari perhatian dan sensasi agar namanya viral lewat konten tak senonoh itu. Scroll lebih lanjut ya

“Kalau menurut gue, si Oklin minta perhatian kali. Ya dia butuh perhatian dari seluruh orang di dunia ini, makanya dia begitu kali ya. Mungkin dia gila-gila pengin diperhatiin kali,” ujar Nikita Mirzani dalam siaran langsungnya, melansir tayangan YouTube, Rabu 9 Agustus 2023.

Baca Juga :

Berawal dari Social Worker, Romi AW Kini Jadi Influencer yang Lagi Naik Daun

Nikita Mirzani diketahui pernah bertemu dengan Oklin Fia dalam acara YouTubenya. Namun melihat perilaku Oklin Fia yang sudah keterlaluan ini, Nikita Mirzani sebenarnya sudah menahan diri untuk tidak mengomentarinya di media sosial. 

Baca Juga :

Usai Heboh Video Es Krim, Kini Oklin Fia Jilat Lidah Adiknya

Nikita Mirzani juga menyinggung kasus Lina Mukherjee yang akhrinya ditahan akibat konten makan babi. Menurut Niki, Oklin Fia seharusnya diperlakukan yang sama agar merasakan efek jera dari perbuatannya.

“Ya mudah-mudahan kalau Lina Mukherjee aja bisa dipenjara gara-gara masalah itu, ya mungkin dia harus dapat perilaku yang sama kali, supaya bisa dapat efek jera,” ujar Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya

Konten makan es krim Oklin Fia tersebut dikaitkan dengan pelanggaran penistaan agama Islam. Seperti halnya Lina Mukherjee yang makan babi dengan membaca basmalah, ia akhirnya dijerat dengan hukuman penistaan agama dan pelanggaran ITE.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *