Nikita Mirzani Sentil Pasutri ‘Baikan’ Usai Umbar Masalah di Podcast, Warganet: Iri Enggak Diajak Rujuk?

Tak Berkategori115 Dilihat

Nikita Mirzani kembali melemparkan sindiran soal pasangan suami istri yang mengumbar masalah rumah tangga ke podcast

Menurut Nikita, tak ada untungnya bagi mereka yang curhat ke podcast sana-sini. Nikita menyebut, hanya orang yang memiliki podcast yang bakal diuntungkan. 

“Udah lah ini 2023 kalau lo cari kesusahan lo meratapi ini itu lo enggak akan maju, lo bisa maju karena diri sendiri bukan karena podcast,” ujar Nikita Mirzani dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_danu, Jumat (18/8/2023).

“Mau siapa pun yang menghadapi kesusahan lo diundang ke podcast enggak menguntungkan, yang ada lo abis kelar viral lo selesai abis itu lo miskin lagi,” imbuhnya. 

Baca Juga:Kenapa Sulit Berkencan dengan Gemini? Ini 6 Alasan yang Melatarbelakangi

Lebih lanjut Nikita menyebutkan bahwa permasalahan rumah tangga tak perlu diumbar, apalagi jika sudah berbaikan kembali. 

“Kalau lo udah berbaikan dalam berumah tangga ya udah lo telan aja enggak usah diumbar-umbarin, jangan dijadiin suatu kebanggan lo diundang ke podcats Densu lah, Om Deddy botak, terus lo show off gitu?” ujar Nikita Mirzani.

“Kalau lo punya masalah lo hadapani sendiri, ketika lo jadi susah lagi lo yang bakal meratapi hidup lo sendiri enggak usah umbar kesedihan di podcast apalagi podcast dokter yang disulam alisnya itu, ah berapa sih lo dibayar dibanding lo umbar kehidupan lo ke publik,” tandansya.

Pernyataan Nikita sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

“Yah soalnya kalo dia enggak ada yang ngajak rujuk kabur semua, iri ya?” komentar warganet. 

Baca Juga:Menang Lomba Kostum, Kaesang Bakal Hadiahi Presiden Jokowi Sepeda, Warganet: Dari Bapak, Kembali ke Bapak!

“Kok malah kayak iri karena enggak dipertahanin laki mana pun, bukannya dia juga ngumbar semuanya,” imbuh warganet lain. 

“Sentil dokter, dokter Richard aja jualan di tiktok saat ini menuju 31 milyar. Mungkin aja sampai nanti malam bisa 40 milliar,” tambah lainnya. 

“Dia emang suka ngomongin diri sendiri min,” tulis warganet di kolom komentar. 

“Lagian apa urusannya ama elo kalau mereka diundang ke podcast,” timpal lainnya. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *