Peduli Masa Depan Putrinya, Sandy Sanjaya Bakal Masukkan MA ke Sekolah Kejar Paket B dan Paket C

Tak Berkategori

Inilah salah satu bentuk kepedulian mantan suami Pinkan Mambo atas kesejahteraan anak kandungnya.

Cara MA dalam bicara dan membawakan diri banyak dipuji. Dewasa dan santun, padahal putri Pinkan Mambo ini  mengalami penderaan seksual . Dedy Corbuzier, host podcast Close the Door juga turut memberikan pujian Cara perempuan muda usia 17 tahun itu dalam memilih kata, maupun memberikan komentar atas perilaku ibunya jauh melebihi usia fisik. Semua kalimat MA serba tertata.

Makin membuat kaget Deddy Corbuzier saat MA membuat pengakuan bahwa ia adalah tamatan SD atau Sekolah Dasar, dengan catatan di masa itu ada yang dilakukan secara home schooling.

Setelah bertemu lagi dengan putrinya, Sandy Sanjaya, ayah kandung MA yang telah menjemputnya sejauh lebih dari 1.000 km dari Bali menuju Jakarta, melaporkan pelaku, serta mendampinginya di pengadilan untuk kasus perbuatan asusila yang dilakukan Steve Wantania–suami Pinkan Mambo serta ayah tiri MA–menyusun rencana pendidikan bagi anaknya itu.

“Papa menyarankan aku untuk mendalami dunia entrepreneur. Tapi aku lebih melihat ke Mami, di bidang entertainment, karena pekerjaan itu tidak dibatasi pendidikan tertentu,” ungkap MA.

Akan tetapi, tentu saja Sandy Sanjaya sebagai bapak juga turut memikirkan hal ini.

“Papa akan taruh aku ke sekolah, ambil paket (kejar paket atau sekolah kesetaraan, Paket B dan C untuk SMP dan SMA) karena ngejar waktu banget,” ungkapnya.

“Untuk itu aku perlu mendapatkan semua dokumen identitas, berkas KK, akte, dan KTP. Tapi karena Mami tahan itu semua, jadi nggak bisa. Papa serta aku akan usahakan supaya dapat,” kata MA lagi.

Kesibukan MA untuk pengayaan kemampuan atau skill saat ini adalah belajar menjadi barista. Harapannya, begitu dokumen ada di tangan ia akan memenuhi arahan Sandy Sanjaya untuk kembali ke bangku sekolah.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *