Persebaya Surabaya Bungkam PSM Makassar

Tak Berkategori

Jumat, 18 Agustus 2023 – 16:56 WIB

Surabaya – Persebaya Surabaya menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo dalam lanjutan Liga 1, Jumat sore WIB 18 Agustus 2023. Tuan rumah berhasil mengamankan tiga angka berkat keunggulan 1-0.

Baca Juga :

PSM Makassar Waspadai Amukan Lini Depan Persebaya Surabaya

Sembilan menit pertandingan berjalan, tuan rumah bisa menyarangkan bola ke dalam gawang PSM yang dikawal Reza Arya Pratama. Adalah Song Ui-yong yang mengukit namanya di papan skor.

Gol ini diawali dengan kombinasi operan pendek pemain Persebaya. Akhirnya bola diberikan kepada Song Ui-yong yang ada di luar kotak penalti dan melepaskan tendangan keras.

Baca Juga :

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Timnas Indonesia U-23 Tantang Malaysia

Persebaya vs PSM Makassar di Liga 1 2023/2024

Photo :

  • instagram.com/psm_makassar

Tertinggal satu gol membuat PSM merespons dengan meningkatkan intensitas permainan. Mereka coba untuk bisa mengeksploitasi sisi sayap Persebaya.

Baca Juga :

Jadwal Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023

Tuan rumah juga tak tinggal diam. Alhasil jalannya pertandingan semakin seru dan tersaji jual beli serangan. Tapi, sampai babak pertama selesai, tak ada gol tambahan tercipta.

Halaman Selanjutnya

Memulai babak kedua, kembali permainan terbuka diperlihatkan Persebaya dan PSM. Saling jual beli serangan berakhir dengan peluang emas. Tapi, penyelesaian akhir belum maksimal.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *