Prediksi Persikabo 1973 vs Madura United di Pekan Ke-9 Liga 1 Hari Ini: Jadwal Live, H2H, Perkiraan Pemain

Tak Berkategori118 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta –¬†Pertandingan Persikabo 1973 vs Madura United akan hadir pada pekan kesembilan Liga 1, Sabtu, 19 Agustus 2023. Kedua tim akan berduel di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, mulai 15.00 WIB dengan disiarkan Indosiar.

Di atas kertas, Madura United lebih diunggulkan. Namun kehadiran Aji Santoso sebagai pelatih kepala Persikabo 1973 berpotensi memberi kejutan.

Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Setelah sempat dari Rans Nusantara FC, mereka sudah bangkit dan menang 2-0 atas Persija Jakarta di laga terkini, 13 Agustus 2023.

Kini mereka ada di posisi kedua klasemen, hanya kalah selisih gol dari Borneo FC yang sudah memainkan laga pekan kesembilan. Kemenangan akan mampu mengantar Madura United kembali ke puncak.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza, sudah menekankan kesiapan timnya untuk bisa kembali meraih hasil maksimal pada pekan ini. Ia juga mewaspadai lawannya dan enggan meremehkan tim berjuluk Laskar Padjajaran itu, yang sekarang sudah ditangani oleh Aji Santoso.

“Kami melakukan persiapan dengan baik. Kami tiba di sini kemarin, hari ini kami latihan terakhir untuk persiapan,” kata Mauricio Souza, Jumat.

“Kami akan fokus untuk pertandingan ini, karena kami tahu akan bermain melawan tim yang bagus. Ini satu tim yang baru mengganti pelatihnya, kami harus mewaspadai lawan.”

“Kami akan coba terapkan permainan kami supaya kami tidak ada masalah dengan pertandingan,” kata pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, Persikabo 1973 tidak dalam kondisi baik. Mereka selalu kalah dalam dua laga terakhirnya dan berada di papan bawah klasemen sementara.

Meski begitu, kehadiran Aji Santoso sebagai pelatih kepala baru sejak Rabu lalu bisa memberikan dampak positif bagi tim. Pelatih asal Malang itu diketahui merupakan juru taktik berkualitas dan kaya pengalaman. Sebelumnya ia memang telah berpisah dengan Persebaya Surabaya.

“Manajemen juga sudah membicarakan masalah target dan saya yakin Insyaallah target itu bisa terlampaui,” kata Aji Santoso setelah gabung Persikabo 1973.

Iklan

“Karena saya lihat, jujur tim ini juga memiliki prospek yang sangat bagus. Dengan catatan kompak, mau kerja keras, bertarung dengan hati, sebagai keluarga,” kata dia.

Perkiraan Susunan Pemain Utama

Persikabo 1973 (4-3-3): Dicky Indrayana; Lucky Oktavianto, Nikola Kovacevic, Didik Wahyu, Syahrul L Lasinari; Syamsul Rifai, Pedrinho, Kaishu Yamazaki; Komarudin, Dimas Drajad, Jose Varela.
Pelatih: Aji Santoso.

Madura United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Dodi Alexvan, Cleberson Martins, Fachruddin Aryanto, Koko Ari; Jacob Mahler, Hugo Gomes, Francisco Rivera; Yuda Pratama, Junior Brandao, Lulinha.
Pelatih: Mauricio Souza.

Hasil Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

11/02/2023 – Persikabo 1973 0-2 Madura United
27/08/2022 – Madura United 2-1 Persikabo 1973
29/03/2022 – Madura United 1-2 Persikabo 1973
03/09/2021 – Persikabo 1973 1-1 Madura United
30/10/2019 – Madura United 1-0 Persikabo 1973.

Prediksi Persikabo 1973 vs Madura United

Madura United tengah berada dalam performa bagus dan bersaing di papan atas. Mereka lebih diunggulkan untuk menang dalam pertandingan ini.

Pilihan Editor: Prediksi Rans Nusantara FC vs Dewa United di Liga 1 Hari Ini



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *