Profil Oklin Fia, Selebgram Berpakaian Ketat yang Jilat Es Krim di Depan Alat Kelamin Pria

Tak Berkategori

Selebgram Oklin Fia belakangan ini tengah menjadi sorotan publik usai kontennya yang menjilat es krim di depan alat kelamin pria viral di media sosial. Hal ini membuat sejumlah orang penasaran dengan profil Oklin Fia

Tak sedikit warganet yang menilai unggahan Oklin Fia menjilat es krim itu tidak senonoh dan amoral, terlebih Oklin Fia tampil mengenakan hijab.

Tak hanya itu, Oklin Fia juga kerap tampil memakai pakaian ketat dan seksi, sehingga membuat lekuk tubuhnya terlihat. 

Berikut ini profil Oklin Fia yang tengah viral di media sosial akibat aksi tak senonohnya:

Baca Juga:Amanda Manopo dan Arya Saloka Bakal Hadir di Satu Acara, Warganet Heboh: Namanya Berdampingan

Profil Oklin Fia

Oklin Fia Jilat Eskrim [Tiktok/@nadiaalexa2] (sumber: Tiktok/@nadiaalexa2)

Oklin Fia berasal dari Medan, Sumatera Utara. Pemilik nama asli Oklin Fia Putri ini lahir pada 24 Oktober 2001. Melalui akun Facebook miliknya, Oklin Fia mengaku berkuliah di perguruan tinggi negeri di Jakarta Timur. 

Sama seperti selebgram pada umumnya, Oklin Fia cukup sering mengunggah konten saat berada di dalam gym. Rupanya, workout merupakan salah satu hobi yang dilakoninya.

Jika diperhatian dalam setiap foto yang diunggahnya, Oklin Fia kerap mendapat hujatan warganet karena mengenakan hijab namun tetap berpakaian ketat. Meski begitu, Oklin Fia tampak cuek. 

Perjalanan Karier Oklin Fia

Baca Juga:Eva Manurung Ternyata Sejak Dulu Tak Setuju Virgoun Menikah dengan Inara Rusli

Oklin Fia [Instagram]
Oklin Fia (sumber: Instagram)

Sebagai seorang selebgram, Oklin Fia memiliki cukup banyak pengikut di media sosial. Namun, belakangan akun Instagram miliknya raib usai mendapat hujatan akibat konten menjilat es krim yang diunggahnya.

Sebelumnya, ia menerima banyak tawaran endorse dari berbagai produk. Bahkan, Oklin Fia diketahui menjadi brand ambassador dari salah satu produk.

Jika dilihat di bio Instagramnya, Oklin Fia juga memiliki beberapa usaha kuliner berupa cemilan seperti makaroni dan basreng. Bersama temannya, Oklin Fia pun menawarkan jasa jastip untuk produk-produk Korea Selatan. 

Tak hanya selebgram, Oklin Fia ternyata bisa menyanyi. Ia bahkan sudah merilis lagu pertamanya berjudul “Kinap” pada 2019. Lagu-lagu lainnya yang dirilis mencakup “Mmmh”, “Berisick”, dan “Glowup” yang rata-rata memiliki genre hip hop dan rap.

Oklin Fia sendiri kerap menuai kontroversi warganet. Dahulu, ia juga pernah membuat video klip bersama para wanita yang mengenakan bikini. Kala itu, Oklin Fia menjadi rapper dan merilis lagu duet bersama Sexy Goath.

Itulah profil Oklin Fia yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Sejak konten jilat es krim di depan alat kemaluan pria viral, hingga kini Oklin Fia belum angkat bicara untuk mengklairifikasi hal yang dilakukannya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *