Putri Pinkan Mambo Minta Maaf Bohongi Publik, Hingga Akui Hanya Lulusan SD

Tak Berkategori

Jumat, 4 Agustus 2023 – 15:32 WIB

JAKARTA– Belum lama ini, Pinkan Mambo diundang ke podcast milik Deddy Corbuzier menyusul kabar pelecehan seksual yang dialami putrinya, berinisial MA. Dalam podcast tersebut Pinkan Mambo sempat mengungkap bahwa dirinya adalah seorang ibu terbaik di dunia ini untuk MA.

Baca Juga :

Sekolah Sampai SD, Anak Pinkan Mambo Minta Maaf Berbohong Pernah Homeschooling

Untuk menguatkan klaimnya itu, Pinkan Mambo bahkan menyebut rela berjualan di pasar demi menyekolahkan putrinya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terkait dengan hal itu MA angkat bicara. Disent MA dirinya sudah tidak melanjutkan pendidikannya selepas lulus dari bangku Sekolah Dasar (SD).

Baca Juga :

Deddy Corbuzier Geleng-geleng Kepala Dengar Jawaban Pinkan Mambo Soal Pelecehan MA

“Tentang sekolah aku. Aku udah keluar dari sekolah semenjak kelas 6SD selesai SD enggak sekolah. Yang aku tau itu sebabnya karena masalah ini. Iya sampai SD. Aku pernah homeschooling di tahun SD. Setelah SD tidak sekolah,” kata dia mengutip tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga :

Disebut Pinkan Mambo Suka Dugem, MA: Mami yang Ajak Aku

Pinkan Mambo

Lebih lanjut putri Pinkan Mambo itu mengungkap bahwa dirinya memang pernah menyatakan homeschooling. Hal itu lantaran untuk menjaga nama baik ibunya, yang telah mempublikasi ke hadapan media bahwa MA homeschooling.

“Aku pernah menyatakan aku homeschooling karena aku tidak mau menjatuhkan mami dan enggak mau namanya jelek, karena sebelumnya dia bilang ‘anakku homeschooling, anakku sekolah di intern dan sekolah bagus’. Iya (semua yang dikatakan dia bullshit) iya tapi aku enggak mau menjelekkan mami. Tapi karena kejadian ini aku up ke media perkataan mami aku rasa ini salah,” ujar MA.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu ketika ditanya alasan mengapa dia berhenti sekolah. MA sendiri tak tau alasannya apa. Dia hanya menyebut mungkin lantaran adanya masalah pelecehan seksual yang dialaminya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *