Ray Sahetapy Kena Stroke, Keluarga Mohon Doa

Tak Berkategori

Sebelumnya Ray Sahetapy diketahui menderita sakit diabetes. Penyakit itu membuat tubuh eks suami Dewi Yul tersebut kurus kering dan lemah.

“Aku dan keluarga mau menginfokan kalau bulan lalu ayah terkena serangan stroke yang mengharuskan untuk istirahat total,” tulis Rama Sahetapy di Instagram pekan ini.

Rama mengatakan Ray Sahetapy kini dirawat oleh dirinya dan Merdianty Octavia istrinya. Ia juga memohon doa dari warganet agar sang ayah lekas pulih.

“Mohon doanya supaya Ayah bisa cepat sembuh,” pinta Rama.

Baca Juga:Mohon Doanya: Ray Sahetapy Kurus Kering Karena Sakit, Nyaris Tak Dikenali

Ia juga memohon kepada warganet untuk berhenti menggunjingkan masa lalu sang ayah dengan ibu mereka, Dewi Yul. Rama mengatakan ia dan keluarga sudah memaafkan Ray Sahetapy.

“Kami semua sudah memaafkannya,” terang Rama.

Diwartakan sebelumnya masa lalu Ray Sahetapy dan Dewi Yul diungkit-ungkit kembali oleh warganet saat mendengar aktor tersebut jatuh sakit. Ray Sahetapy diketahui menceraikan Dewi Yul pada 2004 setelah menikah pada 1981.

Tersiar kabar, perceraian Ray Sahetapy dan Dewi Yul itu disebabkan oleh keingingan sang aktor untuk menikah kembali. Dewi Yul yang tak terima, memutuskan untuk bercerai.

Dewi Yul kepada media pernah mengakui bahwa ia terpukul atas perceraian itu. Ia bersyukur bisa bangkit karena dukungan anak-anaknya. 

Baca Juga:Rawat Ibu Stroke Sampai Ganti Popoknya, Aldi Taher Banjir Pujian: Satu dari Sejuta Bang!

Tetapi di masa tua, hubungan Ray Sahetapy dan Dewi Yul serta anak-anak mereka sudah kembali baik. Dalam postingan Rama Sahetapy tampak Dewi Yul menuliskan komentar, berdoa untuk kesembuhan mantan suaminya.

“Semoga Allah segera pulihkan Bismillah,” tulis Dewi Yull.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *